Skip to main content

Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini…


HAAIII apa kabar?
Hidup di zaman canggih seperti sekarang ini tidak serta merta membuat segalanya menjadi lebih mudah dan indah. Ada kalanya cahaya terang berubah seketika menjadi kelabu sepanjang hari saat mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini..  terimakasih.

1. MA***N**TA**N
Hah apa pak?? Ha apaa? HA?? HA APA PAK?? Duh apa ya pak ga kedengeran pak… Ah udah deh ye, yang ini mungkin terlarang banget. *manjat pohon*

2. J**OM*B****LO
J**OM*B****LO menjadi salah satu kata yang paling tidak ingin di dengar anak anak muda zaman ini. Beberapa diantara mereka buru buru manjat tebing kalo denger kata sacral yang-tidak-boleh-disebutkan-itu. Yah begitulah hidup ini, sebagian orang ga mau menyebut diri mereka sebagai sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu, katanya sih mereka single. Karena single itu prinsip sementara sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu nasib. Padalah mah tetep aja single karena nasib juga kan ya pak.

3. MA***S****A  LA**L*U
Kalo kalian denger presiden tentu kalian ingetnya sama Bapak SBY kan? Terus kalo denger keyboard pasti inget computer, kalo denger sendok pasti inget juga sama garpunya, kalo denger pensil pasti inget juga sama pengapusnya, kalo denger payung pasti keinget sama ujan, nah terus kalo denger “masa lalu” keingetnya sama apa coba? Hayo sama apaa? Ya sama apalagi kalo bukan mantan.

4. G***A*LA***U
Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan di atas karena disaat saat tertentu bisa menjadi racun yang bisa menularkan efek galau.

5. M***O*VE O**N
Nah! Mengapa si M***O*VE O**N ini termasuk terlarang untuk di sebut? Mmm jadi begini saudara, kalo kita mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini, tentu kita akan mengingat kepada dua hal kramat lainnya, masa lalu dan harapan. Woooo iya dong, beberapa orang yang belum M***O*VE O**N itu kan kalo ngga karena masih nyangkut sama yang lama ya mungkin karena masih jauh dari harapan dengan yang baru. Eh emang gitu ya? entahlah.

Gimana? hohoho itu cuma bercanda kok biar lucu aja hehe. bye  :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta