Monday, 1 April 2013

kebelet :3

Cuyyy kebelet banget cuyy kebelet apa hayooo.

langsung kasih tau aja deh. kebelet pengen ngepost di blog :# kangen bet gilaaakkkkk

HAHAHAHA gue mau cerita gitu niatnya disini, cuma ga sempet aja, ini aja nyolong nyolong waktu karena udah kebelet banget. orang kalo udah kebelet emang gitu ya bawaannya buru buru.

betewe sekarang kan lagi musimnya kelas 12 ujian, nah banyak libur deh, nah asik deh. masa ya parah banget gue udah bikin jadwal acara tivi yng mau di tonton gitu. nanti nih tanggal 3 barca main di liga champions bisa liat lionel "alien" messi. terus nanti motogp2013 mau mulai, bisa lliat marc "baby alien" marquez :3.

HAHAHAH parah banget kan yaaa padalah uas bulan mei loh mel. bulan mei. -_- yaudah ah keinget uas jadi gimana gitu kan ya, mari kita tutup kebelet kali ini dengan doa 'Ya Allah, mudahkanlah urusan belajar Amel, berkahilah ilmuyang ia dapat, berilah petunjuk padanya, jadikanlah ia makhluk yang senantiasa mengingatMu" Aamiin :)

BAYYYYY :*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...