Skip to main content

kebelet :3

Cuyyy kebelet banget cuyy kebelet apa hayooo.

langsung kasih tau aja deh. kebelet pengen ngepost di blog :# kangen bet gilaaakkkkk

HAHAHAHA gue mau cerita gitu niatnya disini, cuma ga sempet aja, ini aja nyolong nyolong waktu karena udah kebelet banget. orang kalo udah kebelet emang gitu ya bawaannya buru buru.

betewe sekarang kan lagi musimnya kelas 12 ujian, nah banyak libur deh, nah asik deh. masa ya parah banget gue udah bikin jadwal acara tivi yng mau di tonton gitu. nanti nih tanggal 3 barca main di liga champions bisa liat lionel "alien" messi. terus nanti motogp2013 mau mulai, bisa lliat marc "baby alien" marquez :3.

HAHAHAH parah banget kan yaaa padalah uas bulan mei loh mel. bulan mei. -_- yaudah ah keinget uas jadi gimana gitu kan ya, mari kita tutup kebelet kali ini dengan doa 'Ya Allah, mudahkanlah urusan belajar Amel, berkahilah ilmuyang ia dapat, berilah petunjuk padanya, jadikanlah ia makhluk yang senantiasa mengingatMu" Aamiin :)

BAYYYYY :*

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta