pulang hiking

Hmm hari apa ini? Tanggal berapa ini? Siswa mana kah gua ini? Baru Tuhan yang tahu, semoga 34 aamiiin..

Oke jadi 15, 16, 17 juni 2012 kemaren gua hiking gunung pangrango, dan aseli itu seru abis bisbisbisbis sampe sampe gua bingung mau nyeritainnya gimana. Kalo penasaran gimana cerita hikingnya, besok besok ikut hiking anak sk aja, kalo ga penasaran yaa yaaaudahhh gapapa ga di paksa buat penasaran juga.

Yang pasti suka dukanya full tank banget, mulai dari sandal gue putus balikan putus balikan terus akhirnya putus kayaakkk *ehm*, terus tas gua yang bermasalah juga, di tambah tamu bulanan gua yang dateng pas pagi pagi mau berangkat, terus juga di maki maki pengamen kampung rambutan, sampe betis gua yang ngelebihin betisnya bang egas, itulah dukanya, tapi sukanyaaaaa buaaanyyaaaaakkkkkk banget.  Mau tau apa? Cobain aja ke puncaknya, lari larian di padang edelweiss, wuihh mantep deh..

Udah itu aja, gua lagi bĂȘte banget.

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah