Monday, 26 November 2012

Wish Me Luck

hari ini hari senin, besok hari selasa, uas semester 1 mulai.
wish me luck. aamiin
ya Allah besok fisika sejarah bahasa inggris yaAllah, tolong amel ya Allah jangan sampe ada yang remed, semoga nilainya diatas 9.. aamiin..

bye.
Marc's

Friday, 23 November 2012


Assalamualaikum! Siang! Apa kabar? Baik. Gimana pacarnya yang sekarang? *bantinghp* -skip-

Sekarang bulan November ya? Selamat hari pahlawan 10 november! Semoga datang seorang pahlawan yang mampu menghentikan penjajahan oleh tugas yang menumpuk ini YaAllah…aamin..

Oiya selamat tahun baru hijriyah 1434 juga, semoga di tahun yang baru in segalanya menjadi lebih baik lagi, aamiin..
 
Teruuuuuus selamat belajar ya mel, sebentar lagi uas *pingsan*

*bangun lagi*
Btw bentar lagi uas ya, hih serem, gue kan takut sama hewan uas. Itu buas eh masa kemren kaka gue beliin buas mangga. Itu buah. Dingin dingin gini enaknya makan mi soto pake buah. Itu kuah. Aku anak sehat tubuhku kuah. Itu kuat. *krik krik* #KrikMomment  #Pulang #BelajarBuatUAS

·         Follow Your Curiosity. “I have no special talent. I am only passionately curious.”
Ikuti rasa ingin tahu Anda. “Saya tidak punya bakat khusus. Hanya rasa ingin tahu saya tinggi”
·         Perseverance is Priceless. “It’s not that I’m so smart; it’s just that I stay with problems longer.”
Ketekunan adalah tak ternilai. “Bukan karena saya sangat cerdas, hanya saja karena saya tekun dalam permasalahan lebih lama.”
·         The Imagination is Powerful. “Imagination is everything. It is the preview of life’s coming attractions. Imagination is more important than knowledge.”
Imajinasi adalah kekuatan yang luar biasa. “Imajinasi adalah segalanya. Ini adalah preview dari kisah kehidupan yang akan datang. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.”
·         Make Mistakes. “A person who never made a mistake never tried anything new.”
Buat banyak kesalahan. “Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.”
·         Live in the Moment. “I never think of the future – it comes soon enough.”
Jalani hidup saat ini. “Saya tidak pernah memikirkan masa depan- itu akan datang segera.”
·         Create Value. “Strive not to be a success, but rather to be of value.”
Buat Nilai. “Berusahalah untuk tidak menjadi sukses, melainkan untuk menjadi bernilai.”
·         Knowledge Comes From Experience. “Information is not knowledge. The only source of knowledge is experience.”
Pengetahuan datang dari Pengalaman. “Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”
·         Learn the Rules and Then Play Better “You have to learn the rules of the game. And then you have to play better than anyone else.”
Pelajari aturan dan kemudian bermain lebih baik. “Anda harus belajar aturan permainan. Dan kemudian Anda harus bermain lebih baik dari orang lain.”
·         If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough.
Jika anda tidak dapat menjelaskan secara sederhana, anda belum mengerti sepenuhnya dengan baik.

-Albert Einstein-

Wednesday, 7 November 2012

#ThiagoMessi


Assalamualaikum encang encing enyak babe! nyok kite nonton ondel-ondel nyok kite ngarak ondel ondel nyok! #salahfokus #tugassenibudayaribet #adaorangbetawiasligantengbanget

hallo maaf itu cuma pembukaan aja sih sebenernya, Ngomong -ngomong ganteng ini ada foto-foto seoarang alien pemain bola yang ganteng banget loh, liat aja nih.




Lionel Andres Messi


 dari kecil udah ganteng





messi malu-malu
messi ngakak
messi adu panco (?)

messi sayang mama
messi sayang piala
messi sayang jersey
messi sayang neymar
messi sayang gawang
messi sayang sepatu emas
messi sayang Antonella
messi sayang Thiago :)

Thiago Messi :) 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...