Thursday, 26 September 2013

Hey! :)



Hey udah lama banget ya kita ngga ketemu. Serasa ada yang hilang sih bagiku. Tapi kamu ngga usah khawatir, aku telah terbiasa dengan itu semua. Aku bisa mengatasinya. Aku cukup mengingat kejadian seru yang telah kita lewati sambil memutar playlist yang telah kususun. “flashback” kata orang-orang sih gitu, tapi apapun itu, biarlah aku tak perduli. Hmmm aku dengar kamu sedang berbahagia di sana? Aku juga senang mendengarnya, hehe. Tapi apalah arti membagi kebahagian itu padaku walau hanya dengan sedikit cerita kecil darimu? Apa kau sudah lupa denganku? Biarlah, aku juga bisa : )




gambar

Sunday, 1 September 2013

Kamis Sore di 29 Agustus



Assalamau’alaikum…

Hehe setelah sekian lama akhirnya gue datang. Kali ini bersama sebuah tulisan yang tertunda untuk gue post disini. Jadi, ceritanya adalah gue selama ini sibuk (atau sok sibuk), banyak hal baru terjadi dalam hidup gue, karena momen kali ini adalah kelas baru dan sehabis lebaran. Maka gue merasakan beberapa hal yang mulai berasa asem, kecut, pait, asin, entah ada rasa manis atau ngga tapi gue ngerasain juga. Belakangan ini jujur, gue suka kangen, entah sama apa. Tapi gue rasa puncak dari semuanya adalah Kamis sore di 29 Agustus.

Ya gue kangen. Pangrango, I miss you. (oke gue tau ini agak lebay, maaf).

Gue kangen banget sama banyak hal yang udah gue lewatin di hidup gue. Temen temen gue, kebiasaan baik gue, kejadian indah gue, kenangan gue, perjuangan gue, hal sepele yang bisa buat gue bahagia, ketawa ketawa temen gue, suara mereka yang sering gue denger. Gue kangen semuanya.
Tapi sore ini, gue inget akan satu hal. Gue kangen kisah gue waktu naik gunung pangrango. Gue kangen suara temen-temen gue waktu itu. Perjuangan gue mulai dari nyiapin rencana keberangkatan sampe  perjuangan gue yang minta izin sama ortu sampe nangis. Gue kangen tiap pertemuan kita waktu itu.

Gue kangen sama tiap nafas berat yang gue tarik di kaki gunung yang dingin waktu itu. Gue kangen dinginnya angin gunung sampe sampe gue pake jaket dobel, kaos kaki, sarung tangan, kupluk. Gue juga kangen sama milo anget yang sering bangt di seduh. Tapi gue lebih kangen sama angetnya canda tawa temen temen gue. 

Gue kangen gimana capeknya gue jalan padahal baru beberapa menit. Gue kangen takbir dalam hati gue tiap ngelangkah. Gue kangen tarikan nafas panjang gue buat ngatur detak jantung. Gue kangen pas kita semua duduk istirahat nikmatin alam yang bener bener nyatu sama kita. Gue kangen dua teguk air yang terasa seger banget waktu itu. Gue kangen sodoran botol aqua dari tangan temen temen gue.

Gue kangen tiap ketawa yang udah kita buat. Kebahagiaan kecil yang tercipta waktu itu. Tapi sore ini gue ngerasa itu semua indah banget dan bener bener ngangenin. Pengalaman mahal yang entah kapan lagi bakal gue dapetin.

Gue kangen waktu gue lari larian ke lembah Mandalawangi buat ngeliat Edelweiss, si bunga yang abadi. Rasanya bebaaaasssssssss banget :”.

“Kemudian di saat gue baru sadar apa yang udah bener-bener ilang dari gue… Bisa apa gue?”

Kamis sore 29 Agustus 2013

Saturday, 29 June 2013

Untitled


Assalamualaikum

fyuh kangen banget gue sama segalanya. terutama sama blog gue tercinta. yak kali ini gue bakal ngalor ngidul lagi di siniiiii yeeeeee yeyeyelalala

jadi guys, ceritanya adalah beberapa jam lagi gue ngambil rapot semester 2 kelas X. dan gue deg degan dan ngeri.. biasanya abis ngomong gini gue langsung galau dan wassalam. api kali ini no way. demi menjaga ke-professionalitas-an gue sebagai blogger yang berbakti kepada bapak dan ibu gue, gue akan mengerahkan seluruh jiwa raga untuk mencurahkan segalanya malam ini. iya, malam ini, sendirian bersama angan yang mengambang. mengambang bagaikan pernak pernik aliran kali ciliwung...

dan sebenernya gue udah nyiapin cerita gue bersama xenam34 which is temen temen sekelas gue, pas liburan ke bandung 3 hari 3 malem. cuman nih yaa karena gue orangnya lucu, itu ntaran aja deh yaa gue postnya hehe sekarang galau dulu kali.

apa? cinta?

serius nih ngomongin cinta?

yaa jadi, selama yang gue tau, cinta itu banyak jenisnya. ada cinta buta, cinta gila, cinta palsu, cinta dia, cinta kamu, cinta laura, cinta kuya dan lain sebagainya. bebas aja kita mau pilih cinta yang mana. asalkan kehadiran yang kita 'atas namakan' cinta itu ngga nyakitin orang lain, no problem. selama cinta itu jatuh dan tumbuh di lahan yang semestinya, biarin dia tumbuh, jaga dia hingga tiba waktunya nanti cinta itu benar benar saling menguatkan.

sebenernya ngga banyak juga yang gue tau tentang cinta. karena gue lebih tau tentang keripik hahahaha wkwk jauh banget cinta ke keripik. wkwk gapapa lah yaa. fyi aja nih, in my beautiful opinion, keripik ter-enak pertama di muka bumi ini adalah keripik balado singgalang yang di bawa langsung dari padang/bukittinggi dan sekitarnya. keripik terenak kedua adalah keripik bayam yang belinya ditoko oleh oleh bukan di tukang rumput. keripik selanjutya gue serahkan sama kalian.


"Aku ingin menemuimu di masa depan, untuk selamanya. Di mana pada hari itu, kamu akhirnya mengerti arti tatap ini. Di mana pada hari itu, selalu ada senyum yang menghangatkan tiap hariku, seperti ketika pertama kalinya takdir tergores memepertemukan kita..."


malam biru (?)
suatu pagi yang sendu (?)
aku padamu (?) lol hehehehe :)




bye!!!

Friday, 31 May 2013

Rindu

Malam ini, lagit cerah dengan bintang bersama sinarnya
Malam ini, ada aku, bintang, serta bayangnya
Dan pula fikirku, dengan satu arahnya yang pasti
Satu arah yang pasti, namun tak jelas pangkalnya

Malam ini, satu kata tak dapat terucap, saat rasa tak dapat terbendung lagi
Ribuan harapan malah tercipta, saat kenyataan hanya membuatku sakit
Satu hati menjadi semakin rapuh, saat rindu hanya berbalas bayangan

Malam ini, ada rindu yang diam diam berontak, menginginkan sebuah nyata yang indah
Ada hati yang ingin bersuara, tak hentinya berharap tuk di dengar
Ada cinta yang di balut ganasnya rindu,  menunggu datangnya sinar menggantikan bayangan dalam angan

Karena malam ini, aku hanya ingin dia tahu, dan suatu saat mengerti tuk kesini
Hadir menghapuskan semua bayangan, dan lukiskan sinar indah dalam hangatnya

Aku,
Malam-malam di 31 Juni 2013



Monday, 22 April 2013

Do and Believe

haii udah lama ya ga ketemu *usap usap debu* :P

eh umm hmm eh mmm *canggung*

btw kalian tentu tau arti judul post gue kali ini, do and believe. yap, benar, lakukan dan percaya. lakukan atas apa yang kita percaya, dan percaya atas apa yang kita lakukan. percaya kalau kita bisa dan percaya kalau Tuhan pasti akan ngasih hasil yang terbaik atas segala upaya keras kita.

gue harap gue bisa jadi orang yang bisa melakukan 'lebih' dan lebih percaya sama diri gue sendiri. :)

btw sekarang gue udah SMA kan ya, bentar lagi udah mau kuliah, rencananya mau jadi mahasiswi Universitas Indonesia, semoga dapet undangan dari UI yaAllah...aamiin :)


Monday, 1 April 2013

kebelet :3

Cuyyy kebelet banget cuyy kebelet apa hayooo.

langsung kasih tau aja deh. kebelet pengen ngepost di blog :# kangen bet gilaaakkkkk

HAHAHAHA gue mau cerita gitu niatnya disini, cuma ga sempet aja, ini aja nyolong nyolong waktu karena udah kebelet banget. orang kalo udah kebelet emang gitu ya bawaannya buru buru.

betewe sekarang kan lagi musimnya kelas 12 ujian, nah banyak libur deh, nah asik deh. masa ya parah banget gue udah bikin jadwal acara tivi yng mau di tonton gitu. nanti nih tanggal 3 barca main di liga champions bisa liat lionel "alien" messi. terus nanti motogp2013 mau mulai, bisa lliat marc "baby alien" marquez :3.

HAHAHAH parah banget kan yaaa padalah uas bulan mei loh mel. bulan mei. -_- yaudah ah keinget uas jadi gimana gitu kan ya, mari kita tutup kebelet kali ini dengan doa 'Ya Allah, mudahkanlah urusan belajar Amel, berkahilah ilmuyang ia dapat, berilah petunjuk padanya, jadikanlah ia makhluk yang senantiasa mengingatMu" Aamiin :)

BAYYYYY :*

Saturday, 9 March 2013

penting

ada sesuatu yang harus dibicarakan, penasaran ga?
penasaran banget ga?
penasaran banget banget kan?
bener yaa?
hidup ini indah, indahkanlah hiudpmu, salamat malam :)
kepo banget apa kepo aja hayo?
hai :)

Monday, 25 February 2013

Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini…


HAAIII apa kabar?
Hidup di zaman canggih seperti sekarang ini tidak serta merta membuat segalanya menjadi lebih mudah dan indah. Ada kalanya cahaya terang berubah seketika menjadi kelabu sepanjang hari saat mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini..  terimakasih.

1. MA***N**TA**N
Hah apa pak?? Ha apaa? HA?? HA APA PAK?? Duh apa ya pak ga kedengeran pak… Ah udah deh ye, yang ini mungkin terlarang banget. *manjat pohon*

2. J**OM*B****LO
J**OM*B****LO menjadi salah satu kata yang paling tidak ingin di dengar anak anak muda zaman ini. Beberapa diantara mereka buru buru manjat tebing kalo denger kata sacral yang-tidak-boleh-disebutkan-itu. Yah begitulah hidup ini, sebagian orang ga mau menyebut diri mereka sebagai sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu, katanya sih mereka single. Karena single itu prinsip sementara sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu nasib. Padalah mah tetep aja single karena nasib juga kan ya pak.

3. MA***S****A  LA**L*U
Kalo kalian denger presiden tentu kalian ingetnya sama Bapak SBY kan? Terus kalo denger keyboard pasti inget computer, kalo denger sendok pasti inget juga sama garpunya, kalo denger pensil pasti inget juga sama pengapusnya, kalo denger payung pasti keinget sama ujan, nah terus kalo denger “masa lalu” keingetnya sama apa coba? Hayo sama apaa? Ya sama apalagi kalo bukan mantan.

4. G***A*LA***U
Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan di atas karena disaat saat tertentu bisa menjadi racun yang bisa menularkan efek galau.

5. M***O*VE O**N
Nah! Mengapa si M***O*VE O**N ini termasuk terlarang untuk di sebut? Mmm jadi begini saudara, kalo kita mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini, tentu kita akan mengingat kepada dua hal kramat lainnya, masa lalu dan harapan. Woooo iya dong, beberapa orang yang belum M***O*VE O**N itu kan kalo ngga karena masih nyangkut sama yang lama ya mungkin karena masih jauh dari harapan dengan yang baru. Eh emang gitu ya? entahlah.

Gimana? hohoho itu cuma bercanda kok biar lucu aja hehe. bye  :)

Sunday, 17 February 2013

Love Song (y)

sekarang gue lagi bingung ,sekarang gue lagi ngerjain tugas, tapi rempong, jadinya bosen, bantuin dong. eiya gue lagi dengeri lagunya big bang yang di cover sama orang lain. lagunya enak deh, liriknya apalagi..


"Where did you go, where did you go?
Even though I'm singing this song,
looking back would be wrong.
Would be so wrong.

The smile i'll never see again, I know yeah.
I'm falling, I don't understand, hello.

I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.

I'm hating this love song, cuz it doesn't know how I feel,
doesn't know what is real. It's just words that I'm hearing.

... this love song, cuz it doesn't know what is right.
I won't start, I won't cry. I'm so lonely, don't leave me now.

oh oh oh oh. now. oh oh oh oh.

Why close my eyes to hear you breathe, to kiss your lips.
It's not that you are there. Nothing's there to touch with fingertips.

You were so beautiful to me, you know.
I'll say: you are my everything. Please stay, hello.

I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.

I'm hating this love song, cuz it doesn't know how I feel,
doesn't know what is real. It's just words that I'm hearing.

This love song doesn't know a thing. It's not right.
I won't start, I won't cry. I'm so lonely, don't leave me now.

oh oh oh oh. now. oh oh oh oh."


I hate this love song uuu uuu uuuu~

awal denger kocak abis tapi lama lama ketagihan. random abis.

oiya masih bingung sama tugas masa.



Monday, 11 February 2013

Masalah, Pilihan, Kenangan


Kenapa harus ada masalah? ya karena emang harus ada. Kalau kalian sadar, hidup di dunia ini emang ga bisa jauh jauh dari masalah. Masalah ga bisa dihilangkan, kita Cuma bisa menguranginya dan membuat masalah tersebut menjadi lebih kecil. Kita ga bisa lari dari masalah, lari dari masalah Cuma bakalan bikin masalah jadi tambah banyak. Kayak pembelahan virus dalam tubuh bakteri, 1 jadi 2, 2 jadi 4, 4 jadi8, 8 jadi 16 dan lama kelamaan bakalan jadi bom waktu yang bisa mematikan diri kita sendiri.


Dan kalau gue perhatiin, masalah utama dalam hidup ini cuma satu : memilih. Di dunia yang kecil dan sementara ini ya kita emang harus pilih, memilih mana yang sekiranya baik bagi kita di dunia maupun akhirat.  Milih a atau b, 1 atau 2, sekarang apa entar, iya atau tidak, ini atau itu. Bahkan ga jarang kalo kita harus memilih satu diantara beberapa pilihan yang bisa aja semuanya baik, atau bisa juga ga ada yang baik. Tapi tetep, kita harus milih.

Seperti apa yang ibu gue bilang waktu gue lagi curhat tentang ke-maha-labil-an gue “kakak emang harus pilih satu, hidup itu kan pilihan”

Juga seperti apa yang dijabarin secara lengkap sama Kak Budi:
Hidup adalah pilihan, mati adalah kepastian. Hidup ini penuh dengan resiko. Pilihlah resiko yang mampu kamu hadapi, kerjakan sebaik-baiknya sesuai aturan agama dan pemerintah, karena dengan itu, hasilnya pasti akan sukses. Karena apa yang tidak baik menurut kita, belum tentu tidak baik bagi Allah.
Berbagai pilhan dalam hidup membuat kita terkadang memilih pilihan yang salah, dan hanya bisa kita ‘sesali’ saat semuanya telah berlalu. Saat semuanya berubah menjadi masa lalu dan kenangan yang terkadang menyakitkan.

Tapi ingat, tidak semua yang menyakitkan bisa menjatuhkan kita “jadikan masa lalu sebagai kenangan manis walau kenangan itu menyakitkan. Buat kenangan itu menjadi pelajaran yang berharga agar tidak terulang lagi” –Ka Endri-

Yups ambil satu pilihan, kerjakan sebaik mungkin sesuai aturan. Jadikan kenangan serta masalalu menjadi sesuatu yang indah dan manis untuk kita kenang, sampai tiba saatnya nanti kita benar benar merasakan manis yang sesungguhnya :’).

Monday, 4 February 2013

Seharusnya...

Seharusnya kamu sudah sampai Memarkirkan motormu di halaman depan Mengetuk pintu lalu duduk santai di ruang tamu Seharusnya kamu sudah ...