Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2012

X.6 !!

Hoyyaaa gue udah punya kelas baru yang bakal gue tempatin selama 1 tahun kedepan. X.6!! kelas ini udh pasti bakalan sangat beda sama kelas kelas yang pernah gue tempatin di smp, 7.2 8.8 9.4, semua punya keasikan masing masing, cerita masing masing. Semoga kelas X.6 punya kaseruan yang bakal bikin gue rindu sama X.6, kayak kelas kelas yang pernah gue tempatin sebelumnya. Semoga juga gue ga jadi anak yang biasa biasa aja di seneh hehe aamiin
NAH gue kan udah seminggu lebih bareng bareng sama X.6, gue cuma mau ngasih sedikit komentar tentang anak anaknya, cekidut!
1.Abay 19. Pinter dan sepertinya bakalan afektif* banget di kelas 2.Gerry 19. Gatau gimana, pinter yang pasti 3.Elvira 85. Lucu cantik baik pinter asik kadang rempong heboh hahaha lengkap yah kau nak 4.Anris. Alim baik cantik pinter 5.Dwi. Sama kayak Anris J 6.Lisya 166. Pinter baik cantik Cuma pas waktu lagi ulangan entah mengapa lisya kurang ahli kalau bertanya, suaranya gede gitu *TeamCorrection* 7.Ledi 68. Bacanya “Leydiy” haha …

Pendakian ‘3019meter di atas permukaan laut’ Sunda Kelapa

oiya waktu itu nulis artikel cerita hiking pangrango, alhamdulillah udah di edit edit sama yang ikut hiking yang lain dan udah kita kirim ke redaksi buletin doakan semoga bisa terbit di buletin 85 ya supaya pramuka sekolah lebih di perhatiin sekolah, hehe





Pendakian ‘3019meter di atas permukaan laut’ Sunda Kelapa


ngeliat pemandangan puncak gunung salak, sun set dari atas pangrango

Tanggal 15, 16, 17 Juni 2012 yang lalu, beberapa anggota pramuka Sunda Kelapa melakukan kegiatan hiking Gunung Pangrango, cibodas, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti oleh 9 orang, Pandini, Giffari, Amalia, Nadiah, Ummay, Wildan, Rizaldi, Ka Gamal, dan Ka Endri. Tanggal 15 juni pagi, kami berkumpul di salah satu minimarket di kawasan bango. Dari sana kami menaiki angkutan umum dan dilanjutkan dengan menumpang koantas bima jurusan kampong rambutan. Dari terminal kampong rambutan kami pun menumpang bis antar kota menuju Bandung. Perjalanan memakan waktu cukup lama sampai akhirnya kita tiba di Taman Nasional Gunung Ge…

name tag

Hey heyho hoyye yeyho hoyyeeeeeeeee belum cerita ya, oiya mana nih ucapannya gue udah masuk 34 loh B) bahahahahhahahha jujur seneng banget, iyalah makasih yaAllah salah satu harapan sudah terkabul :’) sekarang gue udah resmi jadi siswi sekolah terkece terkeren terbagus teroke sejagat raya SMAN 34 Jakarta YEAAHHHH :p
MOS hari pertama SMAN 34 Jakarta Yey yang pasti pagi hari mos pertama itu gua seneng banget, kenapa kenapa kenapa????? Hmmm :p huohoxohoxoxoxoxoxo hehehehehehehehehehe Mosnya Cuma upacara abis itu ke kelas. Di kelas yang pertama kali gue lakuin itu duduk J abis itu grabak grubuk sama Elvira soalnya mau ada tes mtk dan kita blm bljr sm sekali, asli gue lupa rumus rumusnya. Dan gue heran yang tadi buka buku cuman kita doang -_-‘ sepintar itukah kau duhai anak 34 -,- setelah tes pun kami berlanjut ke materi.. jeng jenggg
Materi pertamanya nyanyi mars 34 dulu, itu susah dan gue pun lebih banyak ketawa karna itu lagu nadanya tinggi macam seriosa gitu, takut badan gue ga nyam…

Amel Mabok (lagi)?

Halo, aduh udah lama banget ga ngepost, padahal banyak banget tulisan tulisan apalah itu, tulisan pas gue autis maupun puitis udah nupuk banget pengen gue post di blog tercinta ini. Tapi ga ada internet :( ciannn. Dan sekarang gue mau cerita tentang hari ini.

Hari ini cap 3 jari SKHUN di sekolah. Dan di hari ini pula gue ga punya pulsa. Internetnya juga belm di isi pas gue berangkat. Jadilah gue cuma tau : dateng jam 10 buat cap 3 jari SKHUN. #OkeSip gue yang memang sudah bete dari pagi rapi rapi make kemeja kotak kotak hijau hitam abu abu ga jelas dengan santainya berjalan ke sekolah jam 11.
Oiya sebelum berangkat juga pun gue mengalami polemic masalah baju apa yang gue pake. Kata  nyokap “kak kok pake baju itu mulu si kayak ga ada yang laen aja”. Padahal bukan ‘kayak’, baju gue emang dikit -_- dalem hati gue pengen ngmong ‘ya emang ga ada, beliin dong’. Gue heran, kenapa ga mikir make seragam aja, ehiya gue mikirnya kemaren aja ngambil rapot pake bebas. Tiba tiba nyokap ngeluarin kem…