Skip to main content

#ThiagoMessi


Assalamualaikum encang encing enyak babe! nyok kite nonton ondel-ondel nyok kite ngarak ondel ondel nyok! #salahfokus #tugassenibudayaribet #adaorangbetawiasligantengbanget

hallo maaf itu cuma pembukaan aja sih sebenernya, Ngomong -ngomong ganteng ini ada foto-foto seoarang alien pemain bola yang ganteng banget loh, liat aja nih.




Lionel Andres Messi


 dari kecil udah ganteng





messi malu-malu
messi ngakak
messi adu panco (?)

messi sayang mama
messi sayang piala
messi sayang jersey
messi sayang neymar
messi sayang gawang
messi sayang sepatu emas
messi sayang Antonella
messi sayang Thiago :)

Thiago Messi :) 


Comments

  1. Hya.. Mesiiii :D adikna unyu pake bajune Messi. mampir ke blg gw yyuk http://www.wisnupratama.com/2012/11/seminar-with-alit-shilicious.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta