Friday, 31 May 2013

Rindu

Malam ini, lagit cerah dengan bintang bersama sinarnya
Malam ini, ada aku, bintang, serta bayangnya
Dan pula fikirku, dengan satu arahnya yang pasti
Satu arah yang pasti, namun tak jelas pangkalnya

Malam ini, satu kata tak dapat terucap, saat rasa tak dapat terbendung lagi
Ribuan harapan malah tercipta, saat kenyataan hanya membuatku sakit
Satu hati menjadi semakin rapuh, saat rindu hanya berbalas bayangan

Malam ini, ada rindu yang diam diam berontak, menginginkan sebuah nyata yang indah
Ada hati yang ingin bersuara, tak hentinya berharap tuk di dengar
Ada cinta yang di balut ganasnya rindu,  menunggu datangnya sinar menggantikan bayangan dalam angan

Karena malam ini, aku hanya ingin dia tahu, dan suatu saat mengerti tuk kesini
Hadir menghapuskan semua bayangan, dan lukiskan sinar indah dalam hangatnya

Aku,
Malam-malam di 31 Juni 2013



Wednesday, 22 May 2013

Jos

Assalamualaikum :)

Aselole joss :)

hey ini malem malem loh :) terus kenapa? :) kan gajelas :) hahaha ga lucu mel :)

-_- iya ga lucu ah -_- apaan deh -_- udah mel -_- cukup -_- cukup mel -_-

.-.

eh ini kira kira internetnya bisa apa ngga ya? goceng gocengan yuk? kira kira bisa ngga nih? hahaha? (?)

eh udah ah mau serius. hmm jadiii bentar lagi... ciek duo tigo ampek limo. ya kiro kiro limo hari lagi mau UAS nih guys, gue takut sih sebenernya, tapi kan ga boleh takut kan ya.. jadii, semoga gue bisa menjalankan semuanya dengan ikhlas, semangat, penuh keriangan serta kegigihan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. aamiin.

kan tinggal bentar lagi UAS nih yaa gue sih pengennya nge gas gitu macam Marc Marquez. Kalian kenal ngga? itu loh rookie moto gp yang ganteng. gila itu abang, mantep banget kalo lagi race. aduh duh duh. -_- hahaha

eh tapi sebenernya besok itu ada ulangan matematika dan ekonomi. lantas, mengapa sekarang gue gak belajar ya? -_- parah nih jomblo sih. eh ga ada hubungannya jomblo sama ngga belajar. jomblo ya jomblo, ngga belajar ya ngga belajar. tapiii sebenernya ada hubungannya. jomblo itu... ah sudahlah terlalu menyakitkan untuk di bicarakan lebih lanjut.


jadii dari tadi gue ngomong apa aja ya?

nahh yaudah, berhubung besok gue ulangan, lebih baik kalo sekaang gue segera mempersiapkannya. terima kasiiih.

rasanya kurang gimana gitu kalo nulis tanpa pesan moral. maka, pesan moral malam ini adalah:
kalau besok ada ulangan matematika dan ekonomi di hari yang sama di pagi hari yang indah, belajarlah dengan gigih dan ikhlas untuk mendapatkan hasil yang terbaik.amiin
terima kasih, wassalam :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...