Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

Love Song (y)

sekarang gue lagi bingung ,sekarang gue lagi ngerjain tugas, tapi rempong, jadinya bosen, bantuin dong. eiya gue lagi dengeri lagunya big bang yang di cover sama orang lain. lagunya enak deh, liriknya apalagi..


"Where did you go, where did you go?
Even though I'm singing this song,
looking back would be wrong.
Would be so wrong.

The smile i'll never see again, I know yeah.
I'm falling, I don't understand, hello.

I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.

I'm hating this love song, cuz it doesn't know how I feel,
doesn't know what is real. It's just words that I'm hearing.

... this love song, cuz it doesn't know what is right.
I won't start, I won't cry. I'm so lonely, don't leave me now.

oh oh oh oh. now. oh oh oh oh.

Why close my eyes to hear you breathe, to kiss your lips.
It's not that you are the…

Masalah, Pilihan, Kenangan

Kenapa harus ada masalah? ya karena emang harus ada. Kalau kalian sadar, hidup di dunia ini emang ga bisa jauh jauh dari masalah. Masalah ga bisa dihilangkan, kita Cuma bisa menguranginya dan membuat masalah tersebut menjadi lebih kecil. Kita ga bisa lari dari masalah, lari dari masalah Cuma bakalan bikin masalah jadi tambah banyak. Kayak pembelahan virus dalam tubuh bakteri, 1 jadi 2, 2 jadi 4, 4 jadi8, 8 jadi 16 dan lama kelamaan bakalan jadi bom waktu yang bisa mematikan diri kita sendiri.


Dan kalau gue perhatiin, masalah utama dalam hidup ini cuma satu : memilih. Di dunia yang kecil dan sementara ini ya kita emang harus pilih, memilih mana yang sekiranya baik bagi kita di dunia maupun akhirat.Milih a atau b, 1 atau 2, sekarang apa entar, iya atau tidak, ini atau itu. Bahkan ga jarang kalo kita harus memilih satu diantara beberapa pilihan yang bisa aja semuanya baik, atau bisa juga ga ada yang baik. Tapi tetep, kita harus milih.
Seperti apa yang ibu gue bilang waktu gue lagi curha…

PLANTAE

klik aja gambarnya biar jelas