Monday, 25 February 2013

Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini…


HAAIII apa kabar?
Hidup di zaman canggih seperti sekarang ini tidak serta merta membuat segalanya menjadi lebih mudah dan indah. Ada kalanya cahaya terang berubah seketika menjadi kelabu sepanjang hari saat mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini..  terimakasih.

1. MA***N**TA**N
Hah apa pak?? Ha apaa? HA?? HA APA PAK?? Duh apa ya pak ga kedengeran pak… Ah udah deh ye, yang ini mungkin terlarang banget. *manjat pohon*

2. J**OM*B****LO
J**OM*B****LO menjadi salah satu kata yang paling tidak ingin di dengar anak anak muda zaman ini. Beberapa diantara mereka buru buru manjat tebing kalo denger kata sacral yang-tidak-boleh-disebutkan-itu. Yah begitulah hidup ini, sebagian orang ga mau menyebut diri mereka sebagai sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu, katanya sih mereka single. Karena single itu prinsip sementara sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan-itu nasib. Padalah mah tetep aja single karena nasib juga kan ya pak.

3. MA***S****A  LA**L*U
Kalo kalian denger presiden tentu kalian ingetnya sama Bapak SBY kan? Terus kalo denger keyboard pasti inget computer, kalo denger sendok pasti inget juga sama garpunya, kalo denger pensil pasti inget juga sama pengapusnya, kalo denger payung pasti keinget sama ujan, nah terus kalo denger “masa lalu” keingetnya sama apa coba? Hayo sama apaa? Ya sama apalagi kalo bukan mantan.

4. G***A*LA***U
Tolong jangan sebutkan sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan di atas karena disaat saat tertentu bisa menjadi racun yang bisa menularkan efek galau.

5. M***O*VE O**N
Nah! Mengapa si M***O*VE O**N ini termasuk terlarang untuk di sebut? Mmm jadi begini saudara, kalo kita mendengar sesuatu-yang-tidak-boleh-disebutkan ini, tentu kita akan mengingat kepada dua hal kramat lainnya, masa lalu dan harapan. Woooo iya dong, beberapa orang yang belum M***O*VE O**N itu kan kalo ngga karena masih nyangkut sama yang lama ya mungkin karena masih jauh dari harapan dengan yang baru. Eh emang gitu ya? entahlah.

Gimana? hohoho itu cuma bercanda kok biar lucu aja hehe. bye  :)

Sunday, 17 February 2013

Love Song (y)

sekarang gue lagi bingung ,sekarang gue lagi ngerjain tugas, tapi rempong, jadinya bosen, bantuin dong. eiya gue lagi dengeri lagunya big bang yang di cover sama orang lain. lagunya enak deh, liriknya apalagi..


"Where did you go, where did you go?
Even though I'm singing this song,
looking back would be wrong.
Would be so wrong.

The smile i'll never see again, I know yeah.
I'm falling, I don't understand, hello.

I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.

I'm hating this love song, cuz it doesn't know how I feel,
doesn't know what is real. It's just words that I'm hearing.

... this love song, cuz it doesn't know what is right.
I won't start, I won't cry. I'm so lonely, don't leave me now.

oh oh oh oh. now. oh oh oh oh.

Why close my eyes to hear you breathe, to kiss your lips.
It's not that you are there. Nothing's there to touch with fingertips.

You were so beautiful to me, you know.
I'll say: you are my everything. Please stay, hello.

I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.
I hate this love song.

I'm hating this love song, cuz it doesn't know how I feel,
doesn't know what is real. It's just words that I'm hearing.

This love song doesn't know a thing. It's not right.
I won't start, I won't cry. I'm so lonely, don't leave me now.

oh oh oh oh. now. oh oh oh oh."


I hate this love song uuu uuu uuuu~

awal denger kocak abis tapi lama lama ketagihan. random abis.

oiya masih bingung sama tugas masa.



Monday, 11 February 2013

Masalah, Pilihan, Kenangan


Kenapa harus ada masalah? ya karena emang harus ada. Kalau kalian sadar, hidup di dunia ini emang ga bisa jauh jauh dari masalah. Masalah ga bisa dihilangkan, kita Cuma bisa menguranginya dan membuat masalah tersebut menjadi lebih kecil. Kita ga bisa lari dari masalah, lari dari masalah Cuma bakalan bikin masalah jadi tambah banyak. Kayak pembelahan virus dalam tubuh bakteri, 1 jadi 2, 2 jadi 4, 4 jadi8, 8 jadi 16 dan lama kelamaan bakalan jadi bom waktu yang bisa mematikan diri kita sendiri.


Dan kalau gue perhatiin, masalah utama dalam hidup ini cuma satu : memilih. Di dunia yang kecil dan sementara ini ya kita emang harus pilih, memilih mana yang sekiranya baik bagi kita di dunia maupun akhirat.  Milih a atau b, 1 atau 2, sekarang apa entar, iya atau tidak, ini atau itu. Bahkan ga jarang kalo kita harus memilih satu diantara beberapa pilihan yang bisa aja semuanya baik, atau bisa juga ga ada yang baik. Tapi tetep, kita harus milih.

Seperti apa yang ibu gue bilang waktu gue lagi curhat tentang ke-maha-labil-an gue “kakak emang harus pilih satu, hidup itu kan pilihan”

Juga seperti apa yang dijabarin secara lengkap sama Kak Budi:
Hidup adalah pilihan, mati adalah kepastian. Hidup ini penuh dengan resiko. Pilihlah resiko yang mampu kamu hadapi, kerjakan sebaik-baiknya sesuai aturan agama dan pemerintah, karena dengan itu, hasilnya pasti akan sukses. Karena apa yang tidak baik menurut kita, belum tentu tidak baik bagi Allah.
Berbagai pilhan dalam hidup membuat kita terkadang memilih pilihan yang salah, dan hanya bisa kita ‘sesali’ saat semuanya telah berlalu. Saat semuanya berubah menjadi masa lalu dan kenangan yang terkadang menyakitkan.

Tapi ingat, tidak semua yang menyakitkan bisa menjatuhkan kita “jadikan masa lalu sebagai kenangan manis walau kenangan itu menyakitkan. Buat kenangan itu menjadi pelajaran yang berharga agar tidak terulang lagi” –Ka Endri-

Yups ambil satu pilihan, kerjakan sebaik mungkin sesuai aturan. Jadikan kenangan serta masalalu menjadi sesuatu yang indah dan manis untuk kita kenang, sampai tiba saatnya nanti kita benar benar merasakan manis yang sesungguhnya :’).

Monday, 4 February 2013

Seharusnya...

Seharusnya kamu sudah sampai Memarkirkan motormu di halaman depan Mengetuk pintu lalu duduk santai di ruang tamu Seharusnya kamu sudah ...