Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012
3019 meter di atas permukaan laut
Baru saja berakhir Hujan di sore ini Menyisakan keajaiban Kilauan indahnya pelangi
Tak pernah  terlewatkan Dan tetap mengaguminya Kesempatan seperti ini Tak akan bisa di beli
Melawan keterbatasan Walau sedikit kemungkinan Takkan menyerah untuk hadapi Hingga sedih tak mau datang lagi
Bersama mu kuhabiskan waktu Senang bisa mengenal dirimu Rasanya semua begitu sempurna Sayang untuk mengakhirinya
Janganlah berganti…
Gunung Pangrango, 15, 16, 17 Juni 2012
3019 meter pendakian yang takkan terlupakan Tiap canda pada setiap langkah yang berharga Tiap kebersamaan pada setiap peristirahatan sejenak Dan tiap tarikan nafas bersama menjajaki cipta-Nya Kesempurnaan persahabatan dalam keagungan-Nya
Lantunan doa kita panjatkan Terjejaki-lah langkah pertama menuju puncak Pukul 16.00
Jalan tangga bebatuan Awal tapak pertama kami Istighfar terlantun pada tiap tarikan nafas Ringanlah langkah kami
Matahari mulai kembali ke peradabannya Timbullah kesunyian di tengah rumah para satwa ini Kerlipan ku…

pulang hiking

Hmm hari apa ini? Tanggal berapa ini? Siswa mana kah gua ini? Baru Tuhan yang tahu, semoga 34 aamiiin..
Oke jadi 15, 16, 17 juni 2012 kemaren gua hiking gunung pangrango, dan aseli itu seru abis bisbisbisbis sampe sampe gua bingung mau nyeritainnya gimana. Kalo penasaran gimana cerita hikingnya, besok besok ikut hiking anak sk aja, kalo ga penasaran yaa yaaaudahhh gapapa ga di paksa buat penasaran juga.
Yang pasti suka dukanya full tank banget, mulai dari sandal gue putus balikan putus balikan terus akhirnya putus kayaakkk *ehm*, terus tas gua yang bermasalah juga, di tambah tamu bulanan gua yang dateng pas pagi pagi mau berangkat, terus juga di maki maki pengamen kampung rambutan, sampe betis gua yang ngelebihin betisnya bang egas, itulah dukanya, tapi sukanyaaaaa buaaanyyaaaaakkkkkk banget.  Mau tau apa? Cobain aja ke puncaknya, lari larian di padang edelweiss, wuihh mantep deh..
Udah itu aja, gua lagi bĂȘte banget.