Saturday, 31 March 2012

malming ceria bersama buku ipa

holaaa.. iya, sesuai judul post nya, pas gue nulis ini ya pas malem minggu.

malem minggu tuh kayaknya gimanna gitu ya,, romantisan sama pacar d sms atau otp-an mngkin, entah lah.

tapi engga bagi gue. malem minggu yaa sama aja kayak malem malem biasa (bahkan malem taun baru pun gue anggep malem biasa). jaaadiii kalo malem minggu ya rutinitas gue, ya sama ajalah.

dandi malming kali ini, entah mengapa semangat gue muncul. iya, gue semangat. gue salut. gue semangat belajar. dan sekarang, kalian gatau kan? iya, gue yakin lo gatau, iya kannn (gue tau lo lagi ngadepin buku ipa, baca judul lo *suaraentahdarimana) yah udah tau ya, yaudah

benerr.. gue lagi belajar lohh (tadi) iya, tadi gue belajar ipa, gue ngerjain soal soal di buku pm ipa gue.. muehehehe,. nanti juga mau gue lanjutin looohh..

sumpah ya masa ya gue bangga gitu malem minggu belajar ipa. jadikesannya gue rajin bangeeet gitu.. wkwk

jadi sekian dulu kali ya postnya, kan gue  lagi belajaaar.. hehe babay

Friday, 30 March 2012

tinggal UN

yeay akhirnya nya nya ujian sekolah udah kelar, jadinyaaa tinggal UN.

ya Allah, semoga gw jadi makin makin rajin belajar buat UN. Semoga gw bisa masuk 34, hehe aamiin..

oiya, masa masa ga ada pm hari sabtu, padahal pengan pm. bosen di rumah, palingan gw cuma tidur., nonton, makan, bantuin ibu kalo disuruh, haha mandi kalo pengen, belajar kalo lagi semangat. wkwkwk

sekarang aja nih ya gw bosen banget. ngapain yak, mau nulis tapi belum ada ide. lagian juga tulisan gw ga ada bener.

jadi inget, dulu gw pengan banget jadi penullis. haha itu setelah gw baca laskar pelangi sama harry potter. waktu itu gw mikir, betapa 'WAH' nya kalo gw jadi penulis.  haha terkenal gitu. terus juga kayak laskar pelangi gitu an bikin orang lebih nyadar diri terus semangat. tapiiiii gw ga tau juga, gw bakat ga sih jadi penulis. ya mana gw tau ya. nanti sudah ada jalannya mel. hahaha :D

Sunday, 25 March 2012

ujian (?)

kawan, tahukah kalian
besok saya akan ujian sekolah
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
*digampar*
saya berharap mohon di doakan
selama saya mengerjakan
seluruh soal ujian
sampai satu bulan kedepan
semoga nilai saya sesuai harapan
semua di atas sembilan
seperti apa yang aku angankan
seperti apa yang ibuku harapkan
seperti apa yang ayahku inginkan
seperti apa yang kalian doakan
Aamiin.

kawan, nilai bukan untuk mendapat perhatian
bukan untuk menuai pujian
bukan untuk di pamerkan
tapi untuk masa depan
dan untuk apa yang sudah saya sebutkan
saat ujian
jangan bertanya teman
jangan gunakan bocoran
jangan buat contekan
jangan ampe ketauan
jangan!! jangan! jangan! jangan yaa
jangan!! jangan!! jangaaaaaaannnnnnnnnn #alabenakribo
latihlah kejujuran
ini untuk masa depan
ini bukan permainan
ini adalah kenyataan!!
kita harus menumpas kejahatan!
tunjukkan kebenarann!!
ciptakan perdamaian!
BBM harus di turunkan!!
uang jajan harus dinaikkan!!

*akhirnya cukup sekian karna gue mulai ngelantur*
bye.







ayutingting

aduh yaoloh, gue ganyangka banget. bener bener secepet itu lo lupa sama gue. lo ga sms gue lagi. bener bener ga sms gua lagi.

sumpah gue kecewa bgt. jadi semakin curiga adanya ayutingting orang laen. jujur cuma itu yg gw inget tentang lo sekarang. kenapa lo mau ama ayutingting cepet bgt lupa ama gue, kaga sms gue. kenapaa kenapaaaa kenapaaa *ayu ting ting lupa lirik

haduuh yampun, gini gue cari cari, ada beberapa kemungkinan mengapa lu ga sms gue
1. mungkin lo bener bener mau ngelupain gue
2. mungkin lo udah lupa ama gua
3. mungkin lo udh dapetin si ayutingting itu
4. mungkin lo lagi nyariin alamat ayu tingting yang asli
5. mungkin lo lagi kesana kemari mencari alamat
6. mungkin lo lelah
7. mungkin lo abis kelelep terus nabrak batu karang terus amnesia terus lupa ama gue
8. mungkin lo lagi pedekate ama ayutingting dia
9. mungkin lo sekarang udah jadi artis terkenal gitu terus lupa ama gue, secara gw tau lu bisa kan mainin cewek gitar
10. mungkin lo bosan
11. mungkin ini memang jalan takdirku *lagu nya ungu, gatau yasudah
12. mungkin lo playboy *gak gak gak kuat, aku gak kuat sama playboy playboy* #langsungnyanyi
13. mungkin lo ga punya pulsa
14. mungkin lo udah ga peduli ama gue
15. mungkin lo lagi kesasar gara gara nyari alamat ayuayutingting yang palsu itu terus lo di kerjain ama tukang taksi terus duit lu abis buat bayar ongkos taksi terus lu ga bisa beli pulsa terus lu ga punya duit buat makan terus lu kelaperan terus lu koit jadi ga bisa sms gua lagi #inijahatmel
16. mungkin lo abis ninggalin ingatan lo tentang gue di puncak jadi kaga inget gue
17. mungkin lo udah lupa cara ngetik sms terus dikirimin ke gua
18. mungkin lo takut kena bacokan gue kalo masih sms
19. mungkin lo takut dikira masih sayang ama gue
20. mungkin lo sengaja menghindar
21. mungkin lo lagi dikejar rentenir jadinya ga sms gue takut gue sekongkol ama itu rentenir
22. mungkin lo lagi di hutan manaa gitu jadinya ga bisa sms gue
23. mungkin lo bakal gw sms kalo gue sms duluan *ga mau*
24. mungkin lo lagi sikasik ama ayutingting

ini dia si itu ayutingting ~

cukup. sekian.



Saya, Messi, Barcelona

gw cinta sama barcelona!! utamanya FC Barcelonanya. kenapa?
jadi gini ceritanya. once upon a time... hehe jadi dulu, pas lagi jaman jamannya piala dunia kalo gasalah, gw kebetulan lewatin ruang tamu gw. di sana, bokap, kaka, sama ade gw lagi nonton bola tuh, argentina. nah, pas kebetulan lewat, gw ngeliat ada pemain bola, kecil sih, tapi lincah banget mainnya. dan seketika itu juga, gw langsung terpana, gw jatuh cinta. Messsii i've falled in love with you in the first sight.

yup, nah setelah gw jatuh cinta sama Messi itulah gw mulai mencari tahu tentang Messi. sampai akhirnya gw mengenali klub bola raksasa asal Spanyol : FC Barcelona.

gw pun menjadi sering menggali informasi tentang barcelona. pemainnya, pelatihnya, gaya mainnya. dan yang utamanya, cinta gw sama barcelona membuat gw sering nntn pertandingan bola barca terutama sama pertandingan liga inggris yang lain (terkecuali klub Indonesia, kaga ngerti gw, sering ricuh pula). waktu ituu gw masih kelas 8, tugas ga numpuk, masih sering libur. membuat gw bela belain bangun pagi buat nntn barca main. haha..

dan kebiasaan itupun membuat gw tau gaya permainan barca. tiki taka kerennya, pemainnya yang ga kasar, tim yang solid... haduh gw sukkaa banget, apalagi pemain sama pelatihnya ga sombong, itu yang paling penting.

dan akhirnya, Saya, Messi, dan Barcelona, ga bisa di pisah. ampe kapan pun ge tetep Barcelonista. I'm a cules forever. :)




Friday, 23 March 2012

what's!?!!? 1 bulan coy

gw kaget ngeliat tanggal 23. mungkin karna kamu. ga banget.

hari ini 23 maret, itu artinya UN satu bulan lagi. lihat dan pikirkan itu, SATU BULAN LAGI. kalo satu minggu sebelun un adaminggu tenang, itu artinya waktu gw belajar di sekolah cuma tinggal 3 minggu. dikurangi waktu yang dipake buat US besok, berarti tinggal dua minggu. di kurangi lagi dengan waktu yang dipake buat TO, waktu belajar di sekolah cuma seminggu lebih dikit. itu artinya, gw mesti belajar sendiri. di tempat les kan cuma bentar. maka dari itu, gw mesti lebih konsisten buat lebih rajin belajar, serta gw mesti insyaf lebih taat (aamiin), karna gw tau, Allah ngasih hasil berdasarkan upaya yang kita lakuin. ya, seperti kata guru gw.

huft. satu bulan lagi mel, belajar, semangat. semangat menuju UN. semangat menuju 34!!

Monday, 5 March 2012

it starts today!!

wow

it starts todaaay.. yup, segala macam ujian ujian dan ujian di mulai hari ini 5 maret 2012. seminggu kedepan gw bakal menghadapi dan menjalani dengan sepenuh hati dan segenap perasaan gw (insyaAllah) ujian praktek.

selanjutnya, TUKPD II udah nungguin gw (tukpd =  tes  uji kemampuan peserta didik = TO dari dinas), tanggal 12 maret 2012.

Setelah ituu.. di mulai tanggal 16 (inikan jumat) sampai tanggal 22, saatnya UAS.

Abis itu langsung US. kalo ngebayangin gimana, mending ga usah di bayangin. soalnya kalo kita bayangin begituan, waktu kita abis, bukannya belajar atau berdoa malah ngebayangin. yasudahlah. semoga gw sukses, aamiin.

Oiya, hari pertama ini, gw ga puas banget sama nilai suling gw, kata temen gw 78. kalo olahraga, hmm mungkin biasa saja, tapi gw seneng liat nilai senam lantai gw. jadi ya bersyukur aja, semoga yang lain 9. aamiin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...