Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012
pas lagi nulis ini pikiran gua lagi seger banget, pagi pagi pikiran masih bener.. tapi gua bingung ngapain gua malah nulis di blog bukannya belajar, hadeeeh..

jadi besok, ingat ya, besok, oke gua pertegas kembali, BESOK!! adalah tanggal 23 dua puluh tiga. itu artinya tepat satu bulan gua putus. meel fokus!! oke, itu artinya satu hari menjelang UN. sekarang jam 8 lewat, berarti hanya kurang dari 24 jam, kurang dari 50.400 hitungan kalo gua ga salah.

bayangkan betapa dekatnya diri gue dengan pengawas ujian. kenapa pengawas ujian? maaf maksud gua dengan UJIAN NASIONAL.

oiya, nanti nih ya abis UN, gue pengen nulis tentang bena kribo, poconggg, shitliciuos, nyunyu, edgar, raditya dika, haduh mereka yang keren keren itulah pokonya, blognya, bukunya, tampangnyaaa aaaaaaa mereka semua unyu..

how crazy it is ?@#$!?!!

feel that there some pieces in my heart
feel there's something missed
there isn't my soul right there
like there's nothing
yeah i am feeling nothing
and that so crazy


;( gue harus lebih inget sama Tuhan, sama Allah SWT.
Ya Allah, mudahkanlah urusan belajar ku, ampuni dosa ku, lancarkan fikiran ku, mudahkan lah jalanku menujus SMAN 34 Jakarta, aamiiin..

cermin lensa ??

;D huaaaa udah lama kaga nulis materi pelajaran buat UN. padahal niat awal gua bikin ini blog pengen gua isiin materi pelajaran, eh malah jadi buanyak banget curhatan gua yang absurd.. haha padahal gualiat stats nya yg visit pada ngeliat tentang sel darah, hehe

jadi BERHUBUNG UN sudah semakin DEKAT. 12 HARI LAGI. jadi gue MUSTI BELAJAR. -__- capslocknya ngapa jadi jebol gitu.

so, sekarang gua mau belajaaarrr cermin ama lensa aja kali ya, oke, mulai

gua mau belajar cermin sama lensa

cermin itukan ada dua, cekung sama cembung, nah lensa juga sama ada lensa cekung sama cembung. kata guru gue yang gampang ngingetnya itu gini.

cermin CEMBUNG -> lensa CEKUNG -> NEGATIF -> MENYEBARKAN sinar
cermin CEKUNG -> lensa CEMBUNG -> POSITIF -> MENGUMPULKAN sinar

lensa cekung (cermin cembung sama aja)

*semua bayangan bersifat maya tegak di perkecil
*rumus nyari jarak fokus -1/F =1/SI + 1/SO


cermin cekung (lensa cembung sama)






*rumus nyari jarak fokus 1/F =1/SI + 1/SO


asal lo lo tau, …

be to de ngong

oke malam ini gue ga bisa tidur. perut gue laper, tapi ga mau makan ah males, tadi gua udah makan mi. lagian juga kayaknya nyokap ga masak.

hari ini gua mau bilang kalo gua benci bengong.

sebenernya bangong itu apa? kalo gua ucapin pelan pelan kata 'bengong' jatohnya pasti aneh. apalagi setelah gua ucapin berkali kali.

apa itu bengong?
oke menurut kamus besar bahasa indonesia, bengong itu dapat diartikan
termenung (terdiam) spt kehilangan akal (krn heran, sedih, dsb); 
jadi, bengong itu tuh menurut guaa, keadaan dimana lo tiba tiba ilang dari situ. pikiran lo. cuma pikiran lo yang ilang. ga tau kemana. pikiran lo sibuk mikirin suatu hal yang pastinya ga jelas.

mengapa bengong?
salah satunya yang pasti adalah, ada suatu hal yang ga tenang yang lo pikirin. kecuali kalo emang lu udah ga waras, bengong sih wajar tiap ari.

oke, gue sadar gue bukan pakar, jadi gue cuma mau cerita kenapa gua ga suka bengong.

bengong itu tuh, bikin pikiran gue kacau. ga fokus. padahal hari gini gua but…

Butiran Debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu
(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu


itu lirik lagu, butiran debu itu judulnya. yang nyanyi rumor, gua gatau siapa, kayaknya band gitu.
tapi sumpah gua suka banget :')


ketika hujan turun

aduh duh, gue gata ini musim apa, yang pasti sekarang sering banget ujan deh. ga nenetu. dan ini semua, dampak dari GLOBAL WARMING. yaAllah pengen banget gue ngelindungin ini bumi, tapi ada dayaku hehe.. semoga aja nanti gue bisa jadi anggota PBB bidang lingkungan hidup gitu, atau apa tuh UNICEF juga gapapa. jujur, pengen liat keadaan orang orang yang krisis arir gitu di negaranya, kayak somalia, sama penasaran ama zimbabwe.. hehe

jadi di sore yang hujan in gue lagi meratapi nasib sebagai jomblongenes eh bukan, enak aje, gue bukan @poconggg yah sebagai bukan siapa siapa bagi siapa siapa (?) sedihnyaa *ngegalau dibawah hujan* eaaa



masa ya tadi gue sms temen gue gini 'berharap banget bsk jam setengah tujuh ujan supaya ga upacara.aamiin'

gue sms gitu kenapa, topi gue kebawa temen gue cuy. itu juga blm pasti kebawa apa guenya yang lupa. yaudah ide yang muncul di otak gue ya gitu. kalo besok ujan jam setengah tujuh, gue ga perlu nyari nyari topi ke ade kelas anak pmr yang ga gue ke…