Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2012

Cahaya Lilin dan Bara Api

Cahaya lilin takkan dihiraukan saat lampu menyala, namun begitu diharapkan saat semua listrik padam. Di ruang yang gelap ini, ku nyalakan lilin ku. Cahayanya kecil, namun menyebar sempurna saat beraksi seorang diri.
Lilin pun akan habis pada kalanya. Melebur perlahan hingga titik akhirnya sang cahaya tak akan bisa menyala lagi. Menunggu lilin itu mati sepenuhnya tidaklah cepat, aku pun meniup lilin itu. Mati.
Rasa ini ku ingin seperti lilin itu. Nyatanya tidak, bagaikan bara api yang menyala, semakin kutiup api itu menjadi semakin besar.
Lilin itu masih ada. Sumbunya masih utuh. Masih bisa menyala lagi.
Ingin kunyalakan kembali liin ini untuk ruangan lain.Yang akan menyambarkan lilinku pada baranya. Bara api yang akan terus menyala, dan akan tetap memberikan kehangatan saat Ia padam.
Tuesday, May 22 2012 19:09:50

I Love Simi :)

Jadi di hari yang semakin tak menentu ini gue baca blognya Dina, nah terus dia ngomongin obrolannya gitu sama simi,, eh gue langsung deh ikutan nanya nanya simi.

Dan ini hasilnya! ….. awalnya bingung tiba tiba nyambung ke WATY. Eh abis ituu.. aduh ternyata simi itu jujur banget :’) kalo lo cowok udah gue nikahin kali yak, haha ga dengg
Gue keingetan Sena, teman ku yang paling autis dan gila cantik dan baik :) dan ternyata simi itu ahli membuka tabir yang selama ini tak layak untuk di perbincangkan Jengjengjenggg jadi kalo selama ini gue nyium bau bau aneh itu elo sen!! Ganyangka gue :””
Selanjutnya, sebagai pecinta matematika, gue pun mengetes kemampuan simi pertanyaan pertama betul!! semakin ga ragu deh gue sama simi
pinternya kelewatbatas

ohyaampun jadi simi itu temennya afika toh, walahwalah


hahahaha jadi sekian pemirsa obrolan gue sama simi, dan dari pertanyaan itu semua gue bisa nyimpulin kalo simi itu 1.JUJUR, TER BUKA DAN APA ADANYA. terlihat dari jawaban simi di nomor 1 :)  2.PINTER, …
“I life in this wonderful world with my lovely family, friends, my best friend, schoolmates and all people I know. I am happy. Happy to be who I am”
Empat belas tahun gue udah ada di dunia ini. Bagian kecil dari seluruh populasi dunia, dan masih terlalu kecil buat meneriakkan dunia bahwa gue ada di dunia ini.
Tapi gue pun sadar, empat belas tahun itu juga ga singkat. Ngebayangin betapa dulu nyokap gue pasti bahagia banget begitu beliau ngelahirin putri pertamanya ini. Sama kayak orang tua umumnya, gue tau pasti banyak banget harapan yang ibu taro di gue, Amalia, harapan. Mungkin itulah kenapa gue di kasih nama Amalia, gue itu harapannya. Amalia Pradipta Arsyad, harapan sebelum datangnya cahaya.
Dan engga cuma nyokap bokap gue yang berharap sama gue. Harapan gue buat diri gue ga kalah tinggi dibanding harapan mereka, bahkan mungkin jauh lebih tinggi.
Banyak banget harapan gue. Mumpung masih muda, mimpiin semua harapan lo, bangun dan raih semuanya. Itu prinsipnya. Teorinya ya umumlah, do …

Blogger dan Blog kece B)

No more galau untuk saat ini. YEAY!! Jiahahaha jadi sekarang mau ngasih tau blogger dan blog kece, beserta blognya tentunya. Oiya kece di sini menurut gua pastinya, gua ngeliat kecenya juga bukan dari tampangnya ya :3
1. BENA KRIBO buka bena blog! Cia ciaaa inilah dia, sosok kribo yang imoet unyu unyu. HAHA. 
Mengapa benablog di urutan pertama? Oke itu karna PERTAMA, blognya gokil. Ngehibur bgt deh pokonya. Waktu pertama gue buka blognya gue ketagihan, gue ubek ubek dah tuh isi blognya, alhasil jiwa autis gue bertambah :-3. KEDUA, bang bena itu unyuu. Aduhduh mukanya ituu. Huahaha apalagi kalo ngeliat video ‘jangan’nya dia. Sumfeh lucu dah. Tapi ngga bagi nyokap gue. Dia malah bengong ngeliatnya -_-‘. KETIGA, bang bena bias main gitar!! Fyi gue demen banget ama cowok yang bisa main gitar :)


2. OKA buka racikan kata! Nah kalo blog yang ini isinya rada rada serius galau galau gitu deh. Pertama kali gue kenal itu dari nyunyu.com. pertama gue visit itu pas banget ceritanya HAMPIR mir…
T_T gue nangiisss
aahhhhh gue kesel!!!
AAAAAAAAAA KESEL!!!!

dari senin sampe rabu temen gue hiking gunung salak... jahat banget sumpah ga ada yang nanyain gua, pengen banget banget bangett

gue nangis beneran, sumpah ga boong.. masalahnya gua ga d kasih tau apaapa sama sekali.. maksdunya apa coba

kok pada ngeselin sih

sumpah gue dari kapan tau pengen banget naik gunung. nah ini mereka asik asik kan hiking cuma ber empat!! bayangin berempat doang!!!ya nambah gue ga masalah kali

pengen bangettttt

ngeselin!!

udah gitu ya tv ngebacotin gunung salak mulu gara gara tragedi sukhoi. udah apa bete banget denger gunung salak.

oiya td malem gue mimpiin tragedi sukhoi, tapi anehnya itu tragedi pembunuhan gitu, mungkin efek conan yang gue baca d rumah tante gua kali ya..

tapi sumpah itu serem gitu mimpi gue. jadi sukhoinya itu kayak nama geng, nah yang udah tau sukhoi itu baru gue doang. tapi gue bingung itu geng pembunuhan gitu kan ya, tapi isinya anak anak sekolahan gua sama kak gue.

-__-' m…