Skip to main content

Rindu

Malam ini, lagit cerah dengan bintang bersama sinarnya
Malam ini, ada aku, bintang, serta bayangnya
Dan pula fikirku, dengan satu arahnya yang pasti
Satu arah yang pasti, namun tak jelas pangkalnya

Malam ini, satu kata tak dapat terucap, saat rasa tak dapat terbendung lagi
Ribuan harapan malah tercipta, saat kenyataan hanya membuatku sakit
Satu hati menjadi semakin rapuh, saat rindu hanya berbalas bayangan

Malam ini, ada rindu yang diam diam berontak, menginginkan sebuah nyata yang indah
Ada hati yang ingin bersuara, tak hentinya berharap tuk di dengar
Ada cinta yang di balut ganasnya rindu,  menunggu datangnya sinar menggantikan bayangan dalam angan

Karena malam ini, aku hanya ingin dia tahu, dan suatu saat mengerti tuk kesini
Hadir menghapuskan semua bayangan, dan lukiskan sinar indah dalam hangatnya

Aku,
Malam-malam di 31 Juni 2013



Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta