Skip to main content

pulang hiking

Hmm hari apa ini? Tanggal berapa ini? Siswa mana kah gua ini? Baru Tuhan yang tahu, semoga 34 aamiiin..

Oke jadi 15, 16, 17 juni 2012 kemaren gua hiking gunung pangrango, dan aseli itu seru abis bisbisbisbis sampe sampe gua bingung mau nyeritainnya gimana. Kalo penasaran gimana cerita hikingnya, besok besok ikut hiking anak sk aja, kalo ga penasaran yaa yaaaudahhh gapapa ga di paksa buat penasaran juga.

Yang pasti suka dukanya full tank banget, mulai dari sandal gue putus balikan putus balikan terus akhirnya putus kayaakkk *ehm*, terus tas gua yang bermasalah juga, di tambah tamu bulanan gua yang dateng pas pagi pagi mau berangkat, terus juga di maki maki pengamen kampung rambutan, sampe betis gua yang ngelebihin betisnya bang egas, itulah dukanya, tapi sukanyaaaaa buaaanyyaaaaakkkkkk banget.  Mau tau apa? Cobain aja ke puncaknya, lari larian di padang edelweiss, wuihh mantep deh..

Udah itu aja, gua lagi bĂȘte banget.

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta