Saturday, 20 December 2014

Belajar Mikroskop (lagi)


Indikator: Menentukan besaran-besaran fisis yang terkait dengan pengamatan pada mikroskop atau teropong.

Nah kali ini gue mau ngeshare lagi kumpulan rumus yang udah gue bikin yang berkaitan sama indikator UN Fisika di atas. Eh tapi ini baru yang mikroskopnya aja, semoga membantu yaa :) Semangat semua!

 
Haha lumayan berantakan juga ternyata. Oiya ini gue bikin buat mempermudah gue belajar aja sih, jadi kalo mau lebih paham bisa dibuka buku cetak Fisika Kelas X Semester 2. Btw klik aja ya gambarnya biar jelas, love you!

Sumber:
Fisika 1B Kelas Semester 2, Marthen Kanginan

2 comments:

  1. Udah lama tidak baca-baca yang beginian. Hehe

    ReplyDelete
  2. Wah lumayan nih kak buat UN nanti :) nge-post yg lain sabi kalii wkwk :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...