pas lagi nulis ini pikiran gua lagi seger banget, pagi pagi pikiran masih bener.. tapi gua bingung ngapain gua malah nulis di blog bukannya belajar, hadeeeh..

jadi besok, ingat ya, besok, oke gua pertegas kembali, BESOK!! adalah tanggal 23 dua puluh tiga. itu artinya tepat satu bulan gua putus. meel fokus!! oke, itu artinya satu hari menjelang UN. sekarang jam 8 lewat, berarti hanya kurang dari 24 jam, kurang dari 50.400 hitungan kalo gua ga salah.

bayangkan betapa dekatnya diri gue dengan pengawas ujian. kenapa pengawas ujian? maaf maksud gua dengan UJIAN NASIONAL.

oiya, nanti nih ya abis UN, gue pengen nulis tentang bena kribo, poconggg, shitliciuos, nyunyu, edgar, raditya dika, haduh mereka yang keren keren itulah pokonya, blognya, bukunya, tampangnyaaa aaaaaaa mereka semua unyu..

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah