Skip to main content
pas lagi nulis ini pikiran gua lagi seger banget, pagi pagi pikiran masih bener.. tapi gua bingung ngapain gua malah nulis di blog bukannya belajar, hadeeeh..

jadi besok, ingat ya, besok, oke gua pertegas kembali, BESOK!! adalah tanggal 23 dua puluh tiga. itu artinya tepat satu bulan gua putus. meel fokus!! oke, itu artinya satu hari menjelang UN. sekarang jam 8 lewat, berarti hanya kurang dari 24 jam, kurang dari 50.400 hitungan kalo gua ga salah.

bayangkan betapa dekatnya diri gue dengan pengawas ujian. kenapa pengawas ujian? maaf maksud gua dengan UJIAN NASIONAL.

oiya, nanti nih ya abis UN, gue pengen nulis tentang bena kribo, poconggg, shitliciuos, nyunyu, edgar, raditya dika, haduh mereka yang keren keren itulah pokonya, blognya, bukunya, tampangnyaaa aaaaaaa mereka semua unyu..

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta