Monday, 9 April 2012

be to de ngong

oke malam ini gue ga bisa tidur. perut gue laper, tapi ga mau makan ah males, tadi gua udah makan mi. lagian juga kayaknya nyokap ga masak.

hari ini gua mau bilang kalo gua benci bengong.

sebenernya bangong itu apa? kalo gua ucapin pelan pelan kata 'bengong' jatohnya pasti aneh. apalagi setelah gua ucapin berkali kali.

apa itu bengong?
oke menurut kamus besar bahasa indonesia, bengong itu dapat diartikan
termenung (terdiam) spt kehilangan akal (krn heran, sedih, dsb); 
jadi, bengong itu tuh menurut guaa, keadaan dimana lo tiba tiba ilang dari situ. pikiran lo. cuma pikiran lo yang ilang. ga tau kemana. pikiran lo sibuk mikirin suatu hal yang pastinya ga jelas.

mengapa bengong?
salah satunya yang pasti adalah, ada suatu hal yang ga tenang yang lo pikirin. kecuali kalo emang lu udah ga waras, bengong sih wajar tiap ari.

oke, gue sadar gue bukan pakar, jadi gue cuma mau cerita kenapa gua ga suka bengong.

bengong itu tuh, bikin pikiran gue kacau. ga fokus. padahal hari gini gua butuh banget yang namanya fokus. FOKUS mel. secara, kurang dari dua minggu lagi mao UN.

bengong itu tuh ngingetin gua pada someone or something or somehow or somebal. wkwk pokoknya kalo gue bengong tuh ada aja yang gue inget yang ga enak. banyak banget pikiran negatif yang muncul di otak gue. dan gue tau, itu ga baik buat gue.

misalnya, gue lagi asik asik belajar nih ya, terus gue inget sama satu orang. sedetik kemudian gua pasti udh bengong. terus otak gue menerawang jauh kedepan sana. mikirin 'OH JADI TERNYATA' atau 'KALO NANTI JADINYA GUE BLABLABLA' atau 'KOK DIA BISA YA GITU SAMA GUE' nah yang paling terakir itu yang ga enak. terus ya, abis itu bakal muncul rasa malas gue. MOOD GUE ANCUR. aaahhhhhhhh *lompat gedung* haha ga dengg

pokoknya bengong itu tuhh ya!! gue kesel deh pokoknya. apalagi setelah gue tau apa itu bangong (barusan). bengong itu kehilangan akal. iya, akal kita ilang. kalo gue sering bengong, bukan ga mungkin akal gue bener bener ilang. itu artinya gue ga punya akal (baca= orang gila) gue ga mau. gue juga ga mau banget fokus gue pecah gara gara "LO". gue gamauuuuuuu kalo nilai gue kaco gara gara gue bengongin apapun yang gue bengongin. GUE MAU MASUK 34. aamiin.. gue ga mau tampang cengo gue pas lagi bengong keliatan ama cowo bergitar yang cakep baik hati dan tidak sombong *mata berkaca kaca penuh harapan*. gue ga mau masa depan gue ancur gara gara bengong. gue ga mau hidup gue barakir di RSJ cuma gara gara bengong.

oke, gue mesti bener bener menghindar dari bengong. bengong jaha. bengong ga baik. musuhin aja.
gue mau boykot bengong. kenapa harus ada bengong!!?! enyah  kau!! *cling* ;) *jurus kedipan juuupeeeee.. wkwkwk wakakaka



oiya, buat elu,
'Mungkin dia mencoba.. Mencarikan orang lain,dan nyebut kelebihannya untuk gua.. Supaya rasa sayang gua kedia ilang.. March 29 at 3:04pm


maksudnya apa, bukan buat gue pasti, waktu itu gue ga ngomong apa apa yang nyambung ama isi tulisan lo itu.

mau diapain juga bukan buat gue, dilihat diraba diterawang dikucek dibilas dijemur dibakar dibekuin diputer dijilat dicelupin. sama aja. gue tau itu buat siapa. itu baru lewat 6 hari, kurang nyesek apa. *bengong*

AAAHHHH tuh kaaannn..
cukup mel!!
udah, berentii!!!

No comments:

Post a Comment

Seharusnya...

Seharusnya kamu sudah sampai Memarkirkan motormu di halaman depan Mengetuk pintu lalu duduk santai di ruang tamu Seharusnya kamu sudah ...