Skip to main content

Amel Mabok (lagi)?

Halo, aduh udah lama banget ga ngepost, padahal banyak banget tulisan tulisan apalah itu, tulisan pas gue autis maupun puitis udah nupuk banget pengen gue post di blog tercinta ini. Tapi ga ada internet :( ciannn. Dan sekarang gue mau cerita tentang hari ini.

Hari ini cap 3 jari SKHUN di sekolah. Dan di hari ini pula gue ga punya pulsa. Internetnya juga belm di isi pas gue berangkat. Jadilah gue cuma tau : dateng jam 10 buat cap 3 jari SKHUN. #OkeSip gue yang memang sudah bete dari pagi rapi rapi make kemeja kotak kotak hijau hitam abu abu ga jelas dengan santainya berjalan ke sekolah jam 11.

Oiya sebelum berangkat juga pun gue mengalami polemic masalah baju apa yang gue pake. Kata  nyokap “kak kok pake baju itu mulu si kayak ga ada yang laen aja”. Padahal bukan ‘kayak’, baju gue emang dikit -_- dalem hati gue pengen ngmong ‘ya emang ga ada, beliin dong’. Gue heran, kenapa ga mikir make seragam aja, ehiya gue mikirnya kemaren aja ngambil rapot pake bebas. Tiba tiba nyokap ngeluarin kemeja ijo muda. Muda, muda banget ampe gue bingung itu emang muda apa luntur gitu, soalnya itu baju dari tante gue, wkwk.

Tapi bukan itu masalahnya. Gue trauma. Iya trauma. Waktu itu pernah suatu hari gue ke tempat les pake baju itu. Dari rumah gue udah semangat semangat mau les. Mau ketemu anaknya guru les gue, eh ngga dengg wkwk. Waktu itu gue pake kaos item, luarnya gue tambahin itu kemeja. Asli gue pede banget waktu itu jalan. Ga ada yang aneh, di tengah jalan pun gue sempet godain adik kecil :)

Sampai akhirnya gue sampe di kelas. Gue duduk. Waktu itu baru ada dua orang. Dan….novi nyolek gue
*nengok*
“mel lu pake baju kebalik ya"
#JLEB -____-v *brblarikekamarmandi* *balik* *duduk* #KemudianHening
“HAHAHA mel lu mabok ya”
“hah hehe ah aduh iya nih -_- yah mabok dah gua” <~ ngeles, dalam hati “GUE MALU BANGET JIR”

Dan jadilah pada hari itu gue diem. Amel mabok. Ga diem juga sih, gue jadiin becandaan aja amel mabok amel mabok. Aduh biarin deh lo pada ngetawain aja yang penting gue ga marah marah. Wkwk tapi kalo inget itu sumpah malu banget banget banget banget banget #okesip

Dan di hari ini, gue Mabok (lagi). Iya, gue dateng ke sekolah buat cap 3 jari skhun make baju bebas sementara yang lain pada make baju seragam. Gue ga ngerti, eh bukan, gue ga tau informasi. Gue lagi ga punya pulsa, dan gue juga ga ngerti kenapa gue ga sms make hp nyokap.

Sampe di sekolah gue langsung bete bete bete banget banget banget. Gilak sumpah, mabok lagi. Sampe di sekolah gue ga berani masuk. Gue kantin dulu beli minum, aus banget, sekalian nunggu sepi juga sih. Tapi  masih aja ramee T.T gue pun memberanikan diri masuk. Walaupun beberapa nge ceng in gue gara gara saltum, tapi ada juga yang bilang udah gapapa. Akhirnya gue cap 3 jari tanpa dapet ceramah dari guru. Untung. Abis itu cap 3 jari di buku induk. Nah ini satu masalah lagi. Tadi gue cap maen asal cap aja, ga diliat ama petugasnya, gue ngikutin isna, dan gue takut itu sesat. Beneran deh, gue udah jalan balik ampe ddn gue balik lagi. Di jalan ketemu nadiah gue tanya, katanya sih iya emang gt doang. Tapi tetep gue masih takut salah. Tapi gue juga ga berani masuk ke sekolah lagi. Yaudah besok kan ngambil SKHUN, kalo salah paling gue di kasih tau ya.

Nah jadi besok itu kan ngambil SKHUN abis itu verifikasi, gue juga masih gatau make baju apa. Jangan ampe mabok lagi lu mel -_-

Oiya gat eras besok verifikasi abis itu tanggal 6 juli apa kalo ga salah ketauan gue make seragam sekolah mana. Semoga 34 aamiin,. Pilihan kedua sih 49 abis itu 46, tapi semoga d 34, walaupun gue tau banyak anak yang nemnya di atas gue. Semoga 34 ya Allah aamiin..

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta