Skip to main content

name tag


Hey heyho hoyye yeyho hoyyeeeeeeeee belum cerita ya, oiya mana nih ucapannya gue udah masuk 34 loh B) bahahahahhahahha jujur seneng banget, iyalah makasih yaAllah salah satu harapan sudah terkabul :’) sekarang gue udah resmi jadi siswi sekolah terkece terkeren terbagus teroke sejagat raya SMAN 34 Jakarta YEAAHHHH :p

MOS hari pertama SMAN 34 Jakarta
Yey yang pasti pagi hari mos pertama itu gua seneng banget, kenapa kenapa kenapa????? Hmmm :p huohoxohoxoxoxoxoxo hehehehehehehehehehe
Mosnya Cuma upacara abis itu ke kelas. Di kelas yang pertama kali gue lakuin itu duduk J abis itu grabak grubuk sama Elvira soalnya mau ada tes mtk dan kita blm bljr sm sekali, asli gue lupa rumus rumusnya. Dan gue heran yang tadi buka buku cuman kita doang -_-‘ sepintar itukah kau duhai anak 34 -,- setelah tes pun kami berlanjut ke materi.. jeng jenggg

Materi pertamanya nyanyi mars 34 dulu, itu susah dan gue pun lebih banyak ketawa karna itu lagu nadanya tinggi macam seriosa gitu, takut badan gue ga nyampe ke nada tinggi lagunya :’( huahahaha. Yap setelah itu materi tata tertib dan suer se suer suernya, NGANTUK banget. Oiya gue juga sekelas lagi sama atikah tapi dia duduk sama magda, untung ada Elvira gua jadi duduk sama dia, hehe..:s abis materi kita solat langsung balik.

Oiya pas tadi solat itu hmmpph jujur gue ga khusyuk solatnya. Jadi gue solat sama Elvira di saf paling belakang, nah pas baru rokaat pertama, gue denger suara kain krasak krusuk gitu kayak suara mukena, tapi kan gue di saf paling belakang, masa iya masih ada orang lagi sementara tadi gue ga liat orang ke sana. Oke awal awal gue masih mikir positif,
“anggep aja itu suara mukenanya Elvira”.
Tapi abis itu,
“enggak ga mungkin banget suaranya ga pas sama geraknya Elvira, pasti ada sesuatu mel, itu pojokan loh itu pojokan.”
Dan gue mulai menjadi jadi
“oke di hari pertama mos gue udah tau bagian mana di 34 yang serem, oke gue ga akan mau solat di pojok sini lagi”
Gue pun lanjut solat sambil menerka nerka itu ada apaan. Gue sempet mikir itu kucing, tapi enggak masa kucing suaranya gede banget gitu. Dan gue pun mulai takut sesuatu itu megang pundak gue. Akhirnya sampe rokaat terakir gue salam pelan pelan. Abis doa bentar ge nengok belakang dan kalian tau itu apa, ada anak cewe duduk disitu, ga napak, dia duduk. Sumpah itu orang bikin takut aja, bukannya solat malah grasak grusuk disitu. Abis itu gue cerita ke Elvira gue takut pas solat, ternyata dia juga sama kayak gue. Ah gila emang itu orang yang duduk dibelakang,  bikin gua bener bener takut tauga.

MOS hari kedua
Dihari kedua ini bener bener ga ada yang asik. Pagi pagi juga ga kayak senin pagi, ga ada sesuatu. Gue dateng pagi pagi buta abs itu naik kelas sama anak 115 yang gue ajak kenalan tapi gue udah lupa namanya siapa. Apel pagi bener bener ngantuk, gimana enggak pembinanya Bu En**I guru yang kemaren ngasih materi tata tertib. Ngomongnya panjang lebar pula persis kemaren di kelas tuh bu kayaknya..hehe

Oiya baru sadar, gue abis ngajak kenalan suka lupa itu anak namanya siapa, kaco lah. Mana tadi gue duduknnya dipisah sama Elvira, jadi sama danti anak 68. Enak sih anaknya, Cuma ya karna belom deket mau gimana, diem aja. Lagian juga tadi materi getolah.

Oiya ada satu yang seru. Kakak kelas cowo dia asik banget anaknya ganteng juga,, dia megang kelas x.d kayaknya, ngajak ngobrol seru seruan gitu tadi dikelas gue, tapi gue lupa namanya siapa, kak kenalan donggggg wahahaha :P

MOS hari ketiga
Hari keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetiga alias terakir. Dipagi hari terakir ini, hmmmmmm gue ketemu sama kakak yang kemaren gue bilang asik, haha tapi dia di depan gue sih jadi ga begitu keliatan, tapi lumayan lah pagi pagi udah ketemu itu orang, kok ga ngajak kenalan si kaaa wkwkwkwk gadengg candaa.. terus terus yaudah ya gitu aja sih, apel pagi, materi di kelas, upacara penutupan.

Oiya masa nih ya masa kelas permanennya ga asik, yang diubah Cuma dikit, dikit, iya dikit banget, yang beda di X.F Cuma 4 orang, yaelah gue kira bakal berubah semua, eh engga. Tapi gapapa, gue sekelas sama atikah, Elvira, intan, redita, nimas, tamara sama irfan.

Oke jadilah sekarang gue siswi SMAN 34 2015 kelas X.6. IYEEAAAAAAHHHHHH

Nah jadi itu mos gue, menurut gue sih overall rada bosen. Tapi beruntung juga ga disuruh bawa bawa yang ribet ribet, Cuma NAME TAG. CYAAAA mos Cuma bawa nameg tag, haha eh ga juga sih, kita ada baksos jadi bawa mie, buku, sama pakaian, oiya kayaknya gue juga nyumbang name tag deh, nyelip si kemungkinan di buku yang gue sumbangin, ada dua name tagnya hehe selamat ya yang dapet nametag gue, kalian beruntung, ga denggg. fyi, gue bikin 4 name tag, yang bagus cuma satu :-_- yang lain kebawa di buku yang gua sumbangin..

nih gue kasih ya fotonya..

name tag kuu
jelek ya, yaudah itu emang jelek kok...

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta