Saturday, 28 July 2012

X.6 !!


Hoyyaaa gue udah punya kelas baru yang bakal gue tempatin selama 1 tahun kedepan. X.6!! kelas ini udh pasti bakalan sangat beda sama kelas kelas yang pernah gue tempatin di smp, 7.2 8.8 9.4, semua punya keasikan masing masing, cerita masing masing. Semoga kelas X.6 punya kaseruan yang bakal bikin gue rindu sama X.6, kayak kelas kelas yang pernah gue tempatin sebelumnya. Semoga juga gue ga jadi anak yang biasa biasa aja di seneh hehe aamiin

NAH gue kan udah seminggu lebih bareng bareng sama X.6, gue cuma mau ngasih sedikit komentar tentang anak anaknya, cekidut!

        1.        Abay 19. Pinter dan sepertinya bakalan afektif* banget di kelas
        2.        Gerry 19. Gatau gimana, pinter yang pasti
        3.        Elvira 85. Lucu cantik baik pinter asik kadang rempong heboh hahaha lengkap yah kau nak
        4.        Anris. Alim baik cantik pinter
        5.        Dwi. Sama kayak Anris J
        6.        Lisya 166. Pinter baik cantik Cuma pas waktu lagi ulangan entah mengapa lisya kurang ahli kalau bertanya, suaranya gede gitu *TeamCorrection*
        7.        Ledi 68. Bacanya “Leydiy” haha baik cantik pinter, pendiem banget.
        8.        Tasya 96. Lucu cantik pinter baiiiikkk banget, haha ternyata tasya bisa di ajak gila gilaan bareng J
        9.        Sonia 85. Pinter baik cantim seruuuuu
       10.       Nimas 85. Cantik pinter baikk
       11.       Redita 85. Pinter banget cantik baik
       12.       Intan 85. Lucu percaya diri tapi keren cantik ;) piter juga
       13.       Tamara 85. Cantik suka heboh baik pinter
       14.       Samsul. Katanya mirip nyoman
       15.       Adam 12. Gatau gimana sepertinya brandal wkwkwk
       16.       Faisal. Kok mirip siapaaa gitu yak
       17.       Bagus. Mirip kakak kelas yang gue kepoin namanya
       18.       Atikah 85. Seru gokil asik pinter lucu cantik kadang autis tapi lucu, sangat lucu dan sangat berkesan J hahaha
       19.       Magda lucuuuu banget, cantik imut pinter hehe
       20.       Reyhan 41 aksel, hmm lahir tahun 1999 sih katanya, jadi masih bo??cah wkwk
       21.       Ihsan 85. Lucu ketawa gokil brey “BAHAHAH” semacam ituuuu
       22.       Wita 41. Masih suka ketuker sama Chairunnisa, hikss
       23.       Chairunnisa 41. Masih suka ketuker sama Wita, hiksss
       24.       Clara. Baaaikkk banget, cantik baik pinter serrruu
       25.       Nadya 254. Pinter baiiikkkkk cantik
       26.       La ode 85. Korban lawakannya rere
       27.       Rere 85. Lawak banget walapun lawakannya emang suka lucu, ketawa ajalah
       28.       Seisya 68. Baik seru pinter cantik
       29.       Vernia 68. Sepertinya dia yang paling cantik, haha anggun juga seperti yang dapat kita lihat... wkwk pinter baik
       30.       Adiputra alias tejo. Korban lawakannya nabil. Wakil ketua kelas yang terima apaadanya,mungkin dilahirkan untuk seperti itu.
       31.       Nabil 19. Lawak banget. Lucu sih iya kadang. Ketwa yuk? HAHA
       32.       Fadhil Labsky. Ketua kelas yang begitulah
       33.       Xxx sampinga fadhil gue lupa namanya, ya maaapp
       34.       Danti 68. Baik pinter cantik dan mirip seseorang
       35.       Nayla Alizhar. Cantik baik pinter, tapi masih diem di X.6
       36.       Irfan 85. Tukang tidur, itu sudah.
       37.       Fatih 131 keliatannya alim gitu, pinter
       38.       Sabrina 41 pendiem banget di kelas cantik pinter baik
       39.       Kinanti belom deket sama Kinanti Putty, namanya lucu kan apalagi orangnya, lucuuu bnage cantikk baikk

Yoy, itulah 39 temen baru gue, gue urutin berdasarkan tempat duduk hehehe liat ga anak anak cew X6 itu cantik baik dan pinter smua breeyyy!! terutama gue wkwk semoga kita ber-40 bisa bekerja sama, bersaing, saling tolong menolong, dan naik kelas bersama sama… hehehe aamiinn


Oiya ada satu yang belom. Bu Endang!! Dia wali kelas kita, gurunya baik deh J

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...