Sebuah Pesan Untukmu

Sebelumnya, selamat lebaran ya semuanyaaaaaaa maafin kesalahan dan kekhilafan gue selama ini :) ga terasa ga sih udah lebaran ajadan gue belom dapet yang baru #lah yaaa pokonya gaterasa aja udah lebaran lagi. Alhamdulillah masih bisa ketemu lebaran :')

Sungguh lebaran kali ini berasa beda banget. but thanks buat semuanya terutama yang udah ngajakin bukber. kalian gokil kalian kece kalian ganteng aku cinta kalian muah #lah



sehabis lebaran, lembar baru pun terbuka, musim baru pun tiba:) YEAYY!!! Nonton bola lagi!!! tapi ga ada yang nemenin!!! yeyayy!! #lah

dan gue punya 'Sebuah Pesan Untukmu' untuk kalian wahai cogan cogan para pemain bola.

Aku memilik sesuatu yang Messi kamu Barca
Maafkan aku karna aku tidak berani ber Torres terang
Aku suka kamu, Xavi kenapa kamu malah suka dia
Jordi, dengan abrakadAlba aku akan mencoba melupakan mu
Aku hanya tidak ingin men Cesc-derai hatiku
Dan aku Victor pun kamu tak akan menyukaiku
Mungkin kamu akan merasa Casillas kepada ku
Tapi tak apa, Dani pada kamu mengasihaniku, ehsama ya yaudah
Kamu pasti tidak tahu kalau aku sedang Neymar-Neymar
Iya, kemarin aku jatuh dari se-Pedro
Untung tidak ada Luca
Tetapi se-Pato ku jadi koplok
Jadi kata ibuku aku harus Thiago, hati hati when I go
Aku malah di suruh bawa sepatu cadangan, katanya Van Persie-apan
Dari pada beli baru, irit beberapa ribu Rooney-ah
Tapi aku Pique-Pique aneh banget bawa sepatu cadangan
Ferdinand ku tempelin aja pake Nasri goreng Solaria
Ahsudahla itu Hazard kisah suatu hari, tidah setiap Henry kok
Lagipula Evra-ngnya itu beneran? ngga kok gue cuma ngarang :P HEHEHE

oke cukup sekian post kali ini, akhirnya gue ngepost lagi ya :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Rangkaian Solusi Smart Home untuk Lindungi Rumah Saat Berpergian