ketika, ketika dan ketika

Beberapa bulan mejejaki masa masa SMA

akhirnya oh akhirnya

aku paham dan aku mengerti

bahwa sesungguhnya...

kemerdekaan ialah hak segala bangsa

bahwa sesungguhnya...

remedial adalah sebuah kepastian

dan bahwa sesungguhnya..

SMA adalah...

ketika bukan lagi jamannya galauin mantan

ketika galauin tugas adalah wajar sewajar wajarnya dari sesuatu yang paling wajar dari yang terwajar

ketika jadwal ulangan silih berganti dengan jadwal remedial

ketika tiap sore showeran galauin nilai

ketika tumpukan tugas mengalahkan tumpukan baju kotor selama sebulan

ketika tumpukan ulangan mengalahkan tumpukan tugas

ketika tumpukan remedial mengalahkan tumpukan ulangan -_- manabisaamitamit

ketika remedial bukanlah alasan untuk menyerah :')

ketika jatuh bangun itu memang harus jatuh dulu baru bangun

ketika nilai nilai memang begitu adanya

ketika angka tujuh bertebaran dimana mana bagaikan butiran debu~

ketika tumpukan pe-er lebih menyakitkan hati dibandingkan tumpukan pe-er-ra-sa-an yang telah lama terpendam

ketika

ketika

dan ketika...

ketika aku melihatmu semakin makin....*m e l t i n g* ~~~~'-'~~~~~


ew tulisan dengan majas hiperbola yang sangat hiperbola -__- xoxo jangan sampe dan semoga itu ga terjadi beneran sama gue, amitamit naudzubillah hehe gamau yang jelek jelek. hoamm tengah semester ini berasa banget gue masih nyante~ hasilnya?? ya begitu, ga ga ga ga memuaskan, soooooo gue mesti buru buru ngejar nilai. Toi! Toi! Toi! ~terbang pake naga~ ~swiiiinggg~







Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Rangkaian Solusi Smart Home untuk Lindungi Rumah Saat Berpergian