Skip to main content

Kamis Sore di 29 Agustus



Assalamau’alaikum…

Hehe setelah sekian lama akhirnya gue datang. Kali ini bersama sebuah tulisan yang tertunda untuk gue post disini. Jadi, ceritanya adalah gue selama ini sibuk (atau sok sibuk), banyak hal baru terjadi dalam hidup gue, karena momen kali ini adalah kelas baru dan sehabis lebaran. Maka gue merasakan beberapa hal yang mulai berasa asem, kecut, pait, asin, entah ada rasa manis atau ngga tapi gue ngerasain juga. Belakangan ini jujur, gue suka kangen, entah sama apa. Tapi gue rasa puncak dari semuanya adalah Kamis sore di 29 Agustus.

Ya gue kangen. Pangrango, I miss you. (oke gue tau ini agak lebay, maaf).

Gue kangen banget sama banyak hal yang udah gue lewatin di hidup gue. Temen temen gue, kebiasaan baik gue, kejadian indah gue, kenangan gue, perjuangan gue, hal sepele yang bisa buat gue bahagia, ketawa ketawa temen gue, suara mereka yang sering gue denger. Gue kangen semuanya.
Tapi sore ini, gue inget akan satu hal. Gue kangen kisah gue waktu naik gunung pangrango. Gue kangen suara temen-temen gue waktu itu. Perjuangan gue mulai dari nyiapin rencana keberangkatan sampe  perjuangan gue yang minta izin sama ortu sampe nangis. Gue kangen tiap pertemuan kita waktu itu.

Gue kangen sama tiap nafas berat yang gue tarik di kaki gunung yang dingin waktu itu. Gue kangen dinginnya angin gunung sampe sampe gue pake jaket dobel, kaos kaki, sarung tangan, kupluk. Gue juga kangen sama milo anget yang sering bangt di seduh. Tapi gue lebih kangen sama angetnya canda tawa temen temen gue. 

Gue kangen gimana capeknya gue jalan padahal baru beberapa menit. Gue kangen takbir dalam hati gue tiap ngelangkah. Gue kangen tarikan nafas panjang gue buat ngatur detak jantung. Gue kangen pas kita semua duduk istirahat nikmatin alam yang bener bener nyatu sama kita. Gue kangen dua teguk air yang terasa seger banget waktu itu. Gue kangen sodoran botol aqua dari tangan temen temen gue.

Gue kangen tiap ketawa yang udah kita buat. Kebahagiaan kecil yang tercipta waktu itu. Tapi sore ini gue ngerasa itu semua indah banget dan bener bener ngangenin. Pengalaman mahal yang entah kapan lagi bakal gue dapetin.

Gue kangen waktu gue lari larian ke lembah Mandalawangi buat ngeliat Edelweiss, si bunga yang abadi. Rasanya bebaaaasssssssss banget :”.

“Kemudian di saat gue baru sadar apa yang udah bener-bener ilang dari gue… Bisa apa gue?”

Kamis sore 29 Agustus 2013

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta