Untitled


Assalamualaikum

fyuh kangen banget gue sama segalanya. terutama sama blog gue tercinta. yak kali ini gue bakal ngalor ngidul lagi di siniiiii yeeeeee yeyeyelalala

jadi guys, ceritanya adalah beberapa jam lagi gue ngambil rapot semester 2 kelas X. dan gue deg degan dan ngeri.. biasanya abis ngomong gini gue langsung galau dan wassalam. api kali ini no way. demi menjaga ke-professionalitas-an gue sebagai blogger yang berbakti kepada bapak dan ibu gue, gue akan mengerahkan seluruh jiwa raga untuk mencurahkan segalanya malam ini. iya, malam ini, sendirian bersama angan yang mengambang. mengambang bagaikan pernak pernik aliran kali ciliwung...

dan sebenernya gue udah nyiapin cerita gue bersama xenam34 which is temen temen sekelas gue, pas liburan ke bandung 3 hari 3 malem. cuman nih yaa karena gue orangnya lucu, itu ntaran aja deh yaa gue postnya hehe sekarang galau dulu kali.

apa? cinta?

serius nih ngomongin cinta?

yaa jadi, selama yang gue tau, cinta itu banyak jenisnya. ada cinta buta, cinta gila, cinta palsu, cinta dia, cinta kamu, cinta laura, cinta kuya dan lain sebagainya. bebas aja kita mau pilih cinta yang mana. asalkan kehadiran yang kita 'atas namakan' cinta itu ngga nyakitin orang lain, no problem. selama cinta itu jatuh dan tumbuh di lahan yang semestinya, biarin dia tumbuh, jaga dia hingga tiba waktunya nanti cinta itu benar benar saling menguatkan.

sebenernya ngga banyak juga yang gue tau tentang cinta. karena gue lebih tau tentang keripik hahahaha wkwk jauh banget cinta ke keripik. wkwk gapapa lah yaa. fyi aja nih, in my beautiful opinion, keripik ter-enak pertama di muka bumi ini adalah keripik balado singgalang yang di bawa langsung dari padang/bukittinggi dan sekitarnya. keripik terenak kedua adalah keripik bayam yang belinya ditoko oleh oleh bukan di tukang rumput. keripik selanjutya gue serahkan sama kalian.


"Aku ingin menemuimu di masa depan, untuk selamanya. Di mana pada hari itu, kamu akhirnya mengerti arti tatap ini. Di mana pada hari itu, selalu ada senyum yang menghangatkan tiap hariku, seperti ketika pertama kalinya takdir tergores memepertemukan kita..."


malam biru (?)
suatu pagi yang sendu (?)
aku padamu (?) lol hehehehe :)




bye!!!

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah