Friday, 11 May 2012

T_T gue nangiisss
aahhhhh gue kesel!!!
AAAAAAAAAA KESEL!!!!

dari senin sampe rabu temen gue hiking gunung salak... jahat banget sumpah ga ada yang nanyain gua, pengen banget banget bangett

gue nangis beneran, sumpah ga boong.. masalahnya gua ga d kasih tau apaapa sama sekali.. maksdunya apa coba

kok pada ngeselin sih

sumpah gue dari kapan tau pengen banget naik gunung. nah ini mereka asik asik kan hiking cuma ber empat!! bayangin berempat doang!!!ya nambah gue ga masalah kali

pengen bangettttt

ngeselin!!

udah gitu ya tv ngebacotin gunung salak mulu gara gara tragedi sukhoi. udah apa bete banget denger gunung salak.

oiya td malem gue mimpiin tragedi sukhoi, tapi anehnya itu tragedi pembunuhan gitu, mungkin efek conan yang gue baca d rumah tante gua kali ya..

tapi sumpah itu serem gitu mimpi gue. jadi sukhoinya itu kayak nama geng, nah yang udah tau sukhoi itu baru gue doang. tapi gue bingung itu geng pembunuhan gitu kan ya, tapi isinya anak anak sekolahan gua sama kak gue.

-__-' mimpi emang random pemirsa, tapi mimpi gue buat naik gunung itu ga random!! itu pasti bisa, Ya Allah... pengen banget... ada rencana bulan juni.. semoga nanti jadi deh bulan juni.. aamiin

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...