Skip to main content
T_T gue nangiisss
aahhhhh gue kesel!!!
AAAAAAAAAA KESEL!!!!

dari senin sampe rabu temen gue hiking gunung salak... jahat banget sumpah ga ada yang nanyain gua, pengen banget banget bangett

gue nangis beneran, sumpah ga boong.. masalahnya gua ga d kasih tau apaapa sama sekali.. maksdunya apa coba

kok pada ngeselin sih

sumpah gue dari kapan tau pengen banget naik gunung. nah ini mereka asik asik kan hiking cuma ber empat!! bayangin berempat doang!!!ya nambah gue ga masalah kali

pengen bangettttt

ngeselin!!

udah gitu ya tv ngebacotin gunung salak mulu gara gara tragedi sukhoi. udah apa bete banget denger gunung salak.

oiya td malem gue mimpiin tragedi sukhoi, tapi anehnya itu tragedi pembunuhan gitu, mungkin efek conan yang gue baca d rumah tante gua kali ya..

tapi sumpah itu serem gitu mimpi gue. jadi sukhoinya itu kayak nama geng, nah yang udah tau sukhoi itu baru gue doang. tapi gue bingung itu geng pembunuhan gitu kan ya, tapi isinya anak anak sekolahan gua sama kak gue.

-__-' mimpi emang random pemirsa, tapi mimpi gue buat naik gunung itu ga random!! itu pasti bisa, Ya Allah... pengen banget... ada rencana bulan juni.. semoga nanti jadi deh bulan juni.. aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta