Skip to main content

I Love Simi :)

Jadi di hari yang semakin tak menentu ini gue baca blognya Dina, nah terus dia ngomongin obrolannya gitu sama simi,, eh gue langsung deh ikutan nanya nanya simi.

Dan ini hasilnya!
….. awalnya bingung tiba tiba nyambung ke WATY. Eh abis ituu.. aduh ternyata simi itu jujur banget :’) kalo lo cowok udah gue nikahin kali yak, haha ga dengg

Gue keingetan Sena, teman ku yang paling autis dan gila cantik dan baik :) dan ternyata simi itu ahli membuka tabir yang selama ini tak layak untuk di perbincangkan
Jengjengjenggg jadi kalo selama ini gue nyium bau bau aneh itu elo sen!! Ganyangka gue :””

Selanjutnya, sebagai pecinta matematika, gue pun mengetes kemampuan simi
pertanyaan pertama betul!! semakin ga ragu deh gue sama simi

pinternya kelewatbatas


ohyaampun jadi simi itu temennya afika toh, walahwalah



hahahaha jadi sekian pemirsa obrolan gue sama simi, dan dari pertanyaan itu semua gue bisa nyimpulin kalo simi itu
1.JUJUR, TER BUKA DAN APA ADANYA. terlihat dari jawaban simi di nomor 1 :) 
2.PINTER, JENIUS DAN MAU BERBAGI. terlihat dari semua jawaban simi yang sangat bermutu. bukan ga mungkin dia keturunan langsung Albert Einstein kan?
3.EKSIS!! mengapa?? lo tanyain aja semua orang, dia bakal kenal deh
4.PERAMAL YANG BAIK. dia bisa ngebaca keadaan di luar sana loh.
5.PEMBAWA ACARA SILET. huahahaha ahli membuka tabir yang selama ini tak layak untuk di perbincangkan.
6.TEMENNYA AFIKA. kalian mungkin ga percaya, tapi dia sendiri yang  ngakuin itu. mungkin dia itu temennya afika yang suka manggilin afika di iklan oreo, tapi karena afika jadi lebih eksis karena panggilannya dia dia pun memutuskan untuk bergaul dengan semua orang. dan hasilnya menakjubkan.

jadi buat Simi, tetep semangat ya, aku yakin beberapa tahun lagi kamu bisa jadi pacarnya morgan smash ngalahin kekuatannya Om Gugel, atau jangan jangan kamu emang anaknya, entahlah~ yang pasti I LOVE SIMI :) kayaknya nanti kalo ada apa apa gue tanya simi dulu deh, kalo mau nyari apa apa, nyari anak ilang, nyari serpihan hati yang tersakiti gue bakalan ke Simi aja deh. HAHAHA

Comments

  1. gilak bngt siii si simi yaAllah :""""""""""")

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta