Friday, 18 May 2012


“I life in this wonderful world with my lovely family, friends, my best friend, schoolmates and all people I know. I am happy. Happy to be who I am”

Empat belas tahun gue udah ada di dunia ini. Bagian kecil dari seluruh populasi dunia, dan masih terlalu kecil buat meneriakkan dunia bahwa gue ada di dunia ini.

Tapi gue pun sadar, empat belas tahun itu juga ga singkat. Ngebayangin betapa dulu nyokap gue pasti bahagia banget begitu beliau ngelahirin putri pertamanya ini. Sama kayak orang tua umumnya, gue tau pasti banyak banget harapan yang ibu taro di gue, Amalia, harapan. Mungkin itulah kenapa gue di kasih nama Amalia, gue itu harapannya. Amalia Pradipta Arsyad, harapan sebelum datangnya cahaya.

Dan engga cuma nyokap bokap gue yang berharap sama gue. Harapan gue buat diri gue ga kalah tinggi dibanding harapan mereka, bahkan mungkin jauh lebih tinggi.

Banyak banget harapan gue. Mumpung masih muda, mimpiin semua harapan lo, bangun dan raih semuanya. Itu prinsipnya. Teorinya ya umumlah, do your best, doa dan tawakal. Tinggal gimana kita ngelaksanain itu.

Dan mencapai usia 14 tahun lebih ini gue punya harapan besar. Ya ALLAH, semoga saya bisa masuk SMAN 34 Jakarta, Universitas Indonesia, lalu beasiswa di luar negeri. Itu harapan yang semoga tercapai, aamiin..

Oiya, tulisan ini gue buat sekitar dua minggu menjelang pengumuman hasil Ujian Nasional. Nilai itu emang nentuin banget mau ke SMA mana gue nanti. Ya Allah, semoga hasilnya nanti memang yang terbaik, apapun yang terjadi.

Dan gue yakin, siapapun kita, bagaimanapun jalan yang bakal kita lewatin, kita pasti bisa berteriak untuk seluruh dunia, meneriakkan bahwa kita ada di dunia ini.

Thursday, May 17, 2012
20:23:47

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...