Blogger dan Blog kece B)


 No more galau untuk saat ini. YEAY!! Jiahahaha jadi sekarang mau ngasih tau blogger dan blog kece, beserta blognya tentunya. Oiya kece di sini menurut gua pastinya, gua ngeliat kecenya juga bukan dari tampangnya ya :3

1. BENA KRIBO buka bena blog!
Cia ciaaa inilah dia, sosok kribo yang imoet unyu unyu. HAHA. 
Mengapa benablog di urutan pertama? Oke itu karna
PERTAMA, blognya gokil. Ngehibur bgt deh pokonya. Waktu pertama gue buka blognya gue ketagihan, gue ubek ubek dah tuh isi blognya, alhasil jiwa autis gue bertambah :-3.
KEDUA, bang bena itu unyuu. Aduhduh mukanya ituu. Huahaha apalagi kalo ngeliat video ‘jangan’nya dia. Sumfeh lucu dah. Tapi ngga bagi nyokap gue. Dia malah bengong ngeliatnya -_-‘.
KETIGA, bang bena bias main gitar!! Fyi gue demen banget ama cowok yang bisa main gitar :)
poconggg, bena kribo, shitlicious. bang bena paling unyu


Nah kalo blog yang ini isinya rada rada serius galau galau gitu deh. Pertama kali gue kenal itu dari nyunyu.com. pertama gue visit itu pas banget ceritanya HAMPIR mirip sama apa yang gue alamin, maka dari itu gue langsung tenggelem deh tuh sama racikannya bang Oka. Bang Oka kalo nge post kena bgt deh, dalem euy, jadi kalo gue kalo lagi galau suka kesitu, HAHA. Oiya suka bgt sama postingannya yg judulnya ‘Rumah’.
Fyi bang oka di blog sama di twitter (@landakgaul) beda banget, katanya biar pada tau sisi lain gue. Tapi gue suka dua duanya sih :D

3. POCONGGG buka poconggg!
Iya, inilah sosok poconggg controversial itu. Isinya ya satu aliran gitu sama bena blog shitlicious ama. Ngakak asli baca blognya poconggg. Udah gitu ya si arip mukanya unyu special gitu kan ya, haha :)
tuh kebukti kan

4. SHITLICIOUS buka shitliciuos!
Nah kalo yang ini… ga beda jauh juga sih ya ama bena blog tapi kalo bang alit lebih rajin ngepost ga kayak yang laen. Isinya juga ga cuma cerita cerita konyol, banyak juga pelajaran dari seneh, apalagi di postnya yang ‘dia yang php apa lo yang ke ge-er an’ BEHH

Oke mungkin itu dulu ya, pokoknya itu blog wajib visit begete deh.
 


Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah