what's!?!!? 1 bulan coy

gw kaget ngeliat tanggal 23. mungkin karna kamu. ga banget.

hari ini 23 maret, itu artinya UN satu bulan lagi. lihat dan pikirkan itu, SATU BULAN LAGI. kalo satu minggu sebelun un adaminggu tenang, itu artinya waktu gw belajar di sekolah cuma tinggal 3 minggu. dikurangi waktu yang dipake buat US besok, berarti tinggal dua minggu. di kurangi lagi dengan waktu yang dipake buat TO, waktu belajar di sekolah cuma seminggu lebih dikit. itu artinya, gw mesti belajar sendiri. di tempat les kan cuma bentar. maka dari itu, gw mesti lebih konsisten buat lebih rajin belajar, serta gw mesti insyaf lebih taat (aamiin), karna gw tau, Allah ngasih hasil berdasarkan upaya yang kita lakuin. ya, seperti kata guru gw.

huft. satu bulan lagi mel, belajar, semangat. semangat menuju UN. semangat menuju 34!!

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Rangkaian Solusi Smart Home untuk Lindungi Rumah Saat Berpergian