Friday, 30 March 2012

tinggal UN

yeay akhirnya nya nya ujian sekolah udah kelar, jadinyaaa tinggal UN.

ya Allah, semoga gw jadi makin makin rajin belajar buat UN. Semoga gw bisa masuk 34, hehe aamiin..

oiya, masa masa ga ada pm hari sabtu, padahal pengan pm. bosen di rumah, palingan gw cuma tidur., nonton, makan, bantuin ibu kalo disuruh, haha mandi kalo pengen, belajar kalo lagi semangat. wkwkwk

sekarang aja nih ya gw bosen banget. ngapain yak, mau nulis tapi belum ada ide. lagian juga tulisan gw ga ada bener.

jadi inget, dulu gw pengan banget jadi penullis. haha itu setelah gw baca laskar pelangi sama harry potter. waktu itu gw mikir, betapa 'WAH' nya kalo gw jadi penulis.  haha terkenal gitu. terus juga kayak laskar pelangi gitu an bikin orang lebih nyadar diri terus semangat. tapiiiii gw ga tau juga, gw bakat ga sih jadi penulis. ya mana gw tau ya. nanti sudah ada jalannya mel. hahaha :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...