Saya, Messi, Barcelona

gw cinta sama barcelona!! utamanya FC Barcelonanya. kenapa?
jadi gini ceritanya. once upon a time... hehe jadi dulu, pas lagi jaman jamannya piala dunia kalo gasalah, gw kebetulan lewatin ruang tamu gw. di sana, bokap, kaka, sama ade gw lagi nonton bola tuh, argentina. nah, pas kebetulan lewat, gw ngeliat ada pemain bola, kecil sih, tapi lincah banget mainnya. dan seketika itu juga, gw langsung terpana, gw jatuh cinta. Messsii i've falled in love with you in the first sight.

yup, nah setelah gw jatuh cinta sama Messi itulah gw mulai mencari tahu tentang Messi. sampai akhirnya gw mengenali klub bola raksasa asal Spanyol : FC Barcelona.

gw pun menjadi sering menggali informasi tentang barcelona. pemainnya, pelatihnya, gaya mainnya. dan yang utamanya, cinta gw sama barcelona membuat gw sering nntn pertandingan bola barca terutama sama pertandingan liga inggris yang lain (terkecuali klub Indonesia, kaga ngerti gw, sering ricuh pula). waktu ituu gw masih kelas 8, tugas ga numpuk, masih sering libur. membuat gw bela belain bangun pagi buat nntn barca main. haha..

dan kebiasaan itupun membuat gw tau gaya permainan barca. tiki taka kerennya, pemainnya yang ga kasar, tim yang solid... haduh gw sukkaa banget, apalagi pemain sama pelatihnya ga sombong, itu yang paling penting.

dan akhirnya, Saya, Messi, dan Barcelona, ga bisa di pisah. ampe kapan pun ge tetep Barcelonista. I'm a cules forever. :)




Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Rangkaian Solusi Smart Home untuk Lindungi Rumah Saat Berpergian