ujian (?)

kawan, tahukah kalian
besok saya akan ujian sekolah
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
*digampar*
saya berharap mohon di doakan
selama saya mengerjakan
seluruh soal ujian
sampai satu bulan kedepan
semoga nilai saya sesuai harapan
semua di atas sembilan
seperti apa yang aku angankan
seperti apa yang ibuku harapkan
seperti apa yang ayahku inginkan
seperti apa yang kalian doakan
Aamiin.

kawan, nilai bukan untuk mendapat perhatian
bukan untuk menuai pujian
bukan untuk di pamerkan
tapi untuk masa depan
dan untuk apa yang sudah saya sebutkan
saat ujian
jangan bertanya teman
jangan gunakan bocoran
jangan buat contekan
jangan ampe ketauan
jangan!! jangan! jangan! jangan yaa
jangan!! jangan!! jangaaaaaaannnnnnnnnn #alabenakribo
latihlah kejujuran
ini untuk masa depan
ini bukan permainan
ini adalah kenyataan!!
kita harus menumpas kejahatan!
tunjukkan kebenarann!!
ciptakan perdamaian!
BBM harus di turunkan!!
uang jajan harus dinaikkan!!

*akhirnya cukup sekian karna gue mulai ngelantur*
bye.







Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah