Skip to main content

ujian (?)

kawan, tahukah kalian
besok saya akan ujian sekolah
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
besok saya akan ujian
*digampar*
saya berharap mohon di doakan
selama saya mengerjakan
seluruh soal ujian
sampai satu bulan kedepan
semoga nilai saya sesuai harapan
semua di atas sembilan
seperti apa yang aku angankan
seperti apa yang ibuku harapkan
seperti apa yang ayahku inginkan
seperti apa yang kalian doakan
Aamiin.

kawan, nilai bukan untuk mendapat perhatian
bukan untuk menuai pujian
bukan untuk di pamerkan
tapi untuk masa depan
dan untuk apa yang sudah saya sebutkan
saat ujian
jangan bertanya teman
jangan gunakan bocoran
jangan buat contekan
jangan ampe ketauan
jangan!! jangan! jangan! jangan yaa
jangan!! jangan!! jangaaaaaaannnnnnnnnn #alabenakribo
latihlah kejujuran
ini untuk masa depan
ini bukan permainan
ini adalah kenyataan!!
kita harus menumpas kejahatan!
tunjukkan kebenarann!!
ciptakan perdamaian!
BBM harus di turunkan!!
uang jajan harus dinaikkan!!

*akhirnya cukup sekian karna gue mulai ngelantur*
bye.







Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta