Sunday, 25 March 2012

ayutingting

aduh yaoloh, gue ganyangka banget. bener bener secepet itu lo lupa sama gue. lo ga sms gue lagi. bener bener ga sms gua lagi.

sumpah gue kecewa bgt. jadi semakin curiga adanya ayutingting orang laen. jujur cuma itu yg gw inget tentang lo sekarang. kenapa lo mau ama ayutingting cepet bgt lupa ama gue, kaga sms gue. kenapaa kenapaaaa kenapaaa *ayu ting ting lupa lirik

haduuh yampun, gini gue cari cari, ada beberapa kemungkinan mengapa lu ga sms gue
1. mungkin lo bener bener mau ngelupain gue
2. mungkin lo udah lupa ama gua
3. mungkin lo udh dapetin si ayutingting itu
4. mungkin lo lagi nyariin alamat ayu tingting yang asli
5. mungkin lo lagi kesana kemari mencari alamat
6. mungkin lo lelah
7. mungkin lo abis kelelep terus nabrak batu karang terus amnesia terus lupa ama gue
8. mungkin lo lagi pedekate ama ayutingting dia
9. mungkin lo sekarang udah jadi artis terkenal gitu terus lupa ama gue, secara gw tau lu bisa kan mainin cewek gitar
10. mungkin lo bosan
11. mungkin ini memang jalan takdirku *lagu nya ungu, gatau yasudah
12. mungkin lo playboy *gak gak gak kuat, aku gak kuat sama playboy playboy* #langsungnyanyi
13. mungkin lo ga punya pulsa
14. mungkin lo udah ga peduli ama gue
15. mungkin lo lagi kesasar gara gara nyari alamat ayuayutingting yang palsu itu terus lo di kerjain ama tukang taksi terus duit lu abis buat bayar ongkos taksi terus lu ga bisa beli pulsa terus lu ga punya duit buat makan terus lu kelaperan terus lu koit jadi ga bisa sms gua lagi #inijahatmel
16. mungkin lo abis ninggalin ingatan lo tentang gue di puncak jadi kaga inget gue
17. mungkin lo udah lupa cara ngetik sms terus dikirimin ke gua
18. mungkin lo takut kena bacokan gue kalo masih sms
19. mungkin lo takut dikira masih sayang ama gue
20. mungkin lo sengaja menghindar
21. mungkin lo lagi dikejar rentenir jadinya ga sms gue takut gue sekongkol ama itu rentenir
22. mungkin lo lagi di hutan manaa gitu jadinya ga bisa sms gue
23. mungkin lo bakal gw sms kalo gue sms duluan *ga mau*
24. mungkin lo lagi sikasik ama ayutingting

ini dia si itu ayutingting ~

cukup. sekian.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...