Monday, 5 March 2012

it starts today!!

wow

it starts todaaay.. yup, segala macam ujian ujian dan ujian di mulai hari ini 5 maret 2012. seminggu kedepan gw bakal menghadapi dan menjalani dengan sepenuh hati dan segenap perasaan gw (insyaAllah) ujian praktek.

selanjutnya, TUKPD II udah nungguin gw (tukpd =  tes  uji kemampuan peserta didik = TO dari dinas), tanggal 12 maret 2012.

Setelah ituu.. di mulai tanggal 16 (inikan jumat) sampai tanggal 22, saatnya UAS.

Abis itu langsung US. kalo ngebayangin gimana, mending ga usah di bayangin. soalnya kalo kita bayangin begituan, waktu kita abis, bukannya belajar atau berdoa malah ngebayangin. yasudahlah. semoga gw sukses, aamiin.

Oiya, hari pertama ini, gw ga puas banget sama nilai suling gw, kata temen gw 78. kalo olahraga, hmm mungkin biasa saja, tapi gw seneng liat nilai senam lantai gw. jadi ya bersyukur aja, semoga yang lain 9. aamiin

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...