Skip to main content

malming ceria bersama buku ipa

holaaa.. iya, sesuai judul post nya, pas gue nulis ini ya pas malem minggu.

malem minggu tuh kayaknya gimanna gitu ya,, romantisan sama pacar d sms atau otp-an mngkin, entah lah.

tapi engga bagi gue. malem minggu yaa sama aja kayak malem malem biasa (bahkan malem taun baru pun gue anggep malem biasa). jaaadiii kalo malem minggu ya rutinitas gue, ya sama ajalah.

dandi malming kali ini, entah mengapa semangat gue muncul. iya, gue semangat. gue salut. gue semangat belajar. dan sekarang, kalian gatau kan? iya, gue yakin lo gatau, iya kannn (gue tau lo lagi ngadepin buku ipa, baca judul lo *suaraentahdarimana) yah udah tau ya, yaudah

benerr.. gue lagi belajar lohh (tadi) iya, tadi gue belajar ipa, gue ngerjain soal soal di buku pm ipa gue.. muehehehe,. nanti juga mau gue lanjutin looohh..

sumpah ya masa ya gue bangga gitu malem minggu belajar ipa. jadikesannya gue rajin bangeeet gitu.. wkwk

jadi sekian dulu kali ya postnya, kan gue  lagi belajaaar.. hehe babay

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Yap berhubung beberapa bulan lagi UN, kali ini gue mau ngepost salah satu Indikator dari SKL UN Bahasa Indonesia IPA/IPStahun 2015.


Indikator: Menulis judul sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan).


1.  Huruf kapital digunakan sebagai huruf pertama semua kata.
2.  Gunakan huruf kecil hanya untuk kata-kata yang bersifat partikel, kecuali ia terletak di awal judul.
Kata-kata yang tergolong sebagai partikel, yaitu konjungsi (kata penghubung), preposisi (kata depan), dan interjeksi (seruan perasaan). 

Contohnya:

di, ke, dari, dan, atau, yang, untuk, dengan, dalam, pada, kepada, sebagai, terhadap, jika, maka, tapi, karena, tentang, agar, supaya, hingga, sejak, pun, per, demi, si,  meskipun, secara, seperti, ialah, ah, oh, deh, dong, kok.

3. Hanya kata ulang sempurna yang semua unsurnya diawali dengan huruf kapital.Jadi, tidak termasuk kata ulang berubah bunyi dan kata ulang berimbuhan.



Kata ulang sempurna.

·     Misalnya murid-murid, jalan-jalan, partai-partai, samar-samar, masalah-masalah, bukit-buk…

HALOOO

Ketika ketika ketika
lo kangen sosok yang menyenangakan  itu (lagi) ((lagi)) (((lagi))) maka? maka? maka? Maka biarkan aku menjadi patrick agar bisa selalu bermain bersamamu. #TernyataKangenSpongebob
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." -Patrick Star
Wassalamualaikum
*gambar nyari di google

Ciri-Ciri Sel Darah

Holaa, lg belajar IPA, gw post aja, semoga bermanfaat(y)
No Ciri Sel Darah Eritrosit (Sel Darah Merah) Leukosit (Sel Darah Putih) Trombosit (Keping Darah) 1. Bentuk Bulat cekung (bikonkaf), tidak berinti Tidak Teratur, berinti Tidak teratur, tidak berinti 2. Fungsi Mengangkut O2 dan CO2 Membunuh kuman Pembekuan darah 3. Jumlah (per mm3 darah) 4-5 juta