Saturday, 31 March 2012

malming ceria bersama buku ipa

holaaa.. iya, sesuai judul post nya, pas gue nulis ini ya pas malem minggu.

malem minggu tuh kayaknya gimanna gitu ya,, romantisan sama pacar d sms atau otp-an mngkin, entah lah.

tapi engga bagi gue. malem minggu yaa sama aja kayak malem malem biasa (bahkan malem taun baru pun gue anggep malem biasa). jaaadiii kalo malem minggu ya rutinitas gue, ya sama ajalah.

dandi malming kali ini, entah mengapa semangat gue muncul. iya, gue semangat. gue salut. gue semangat belajar. dan sekarang, kalian gatau kan? iya, gue yakin lo gatau, iya kannn (gue tau lo lagi ngadepin buku ipa, baca judul lo *suaraentahdarimana) yah udah tau ya, yaudah

benerr.. gue lagi belajar lohh (tadi) iya, tadi gue belajar ipa, gue ngerjain soal soal di buku pm ipa gue.. muehehehe,. nanti juga mau gue lanjutin looohh..

sumpah ya masa ya gue bangga gitu malem minggu belajar ipa. jadikesannya gue rajin bangeeet gitu.. wkwk

jadi sekian dulu kali ya postnya, kan gue  lagi belajaaar.. hehe babay

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...