DodgeBall!!


hay sesuai janji, ini ada kelanjutan kisah classmeeting kelas gue. enjoy!

Day 2 13 nov 2012.
Pagi pagi. Sepi. Pinggiran musola.
Hmmm dihari kedua gue dateng kepagian dan ternyata gerbang koridor atas ga di buka, beberapa saat kemudian gue terdampar di sini, pinggiran musola samping rak sepatu. Awalanya gue Cuma bareng nimas sama ode, kemudian yang lain dating dan rame, yeay. Selama di musola yang gue inget kita Cuma menyambut guru guru yang hadir dengan senyuman manis kita .

DodgeBall!!!
Setelah nanya sono sini tentang permainannya gue tiba tiba semangat, kayak dapet semangat dariiii entah dari mana gitu, apalagi abis liat tutorialnya… sebenernya bagian gue bukan main dodge ball, tapi mungkin jodoh, karena intan nawarin gue buat gantiin dia, maacih intan. Gue pun semangat. Semangat nyari anak anak cewe lain yang bakalan main.
“gue ga ngerti cara mainnya”
“takutnya ada remed jam 9”

Deg. Kalo pada ga bisa ini gimana caranya. Setelah membujuk dan merayu mereka dengan lembut, akhirnya kekumpul juga lumayan banyak cewe cewe yang udh siap pake baju olahraga. Yeah.
*masuk lapangan*
“ini cewenya kelebihan 3”
“-____-“ tadi pada galau dan kemudian ternyata lebih. Ah biasa ABG labil. Kemudian 3 orang dengan jiwa pahlawan keluar dan pertandingan dimulai.
X6 vs X5 -babak pertama-
Sebenernya gue ga sanggup kalo mesti ngelawan X5 disana ada…….ahsudahlah. babak pertama gue main lumayan sampe sisa beberapa, yang gue inget Elvira sama andra. Sampai kemudian gue kapncing sama komentator yang arrrrgggggghhhhh
-ada-bola-beberapa-langkah-dari-garis-pinggir-lapangan- gue diem hanya mencoba menghindar dari serangan bola.
Komentator -> “sepuluh enam itu bolanya bisa diambil”
-gue-dengan-polosnya-ngejar-itu-bola-
DUGGGGG
“AAAAKKKKKHHHH”
Gue teriak. Gue kesel. Gue keluar. Gue kepancing.
Galama kemudian sisa andra sendiri dan dia kena bola. 0-1.

Babak kedua
Masih tetap menghindar dari serangan tiga bola. Tampang ganteng sangar lawan tidak menggoyahkan semangat. Tapi gue ga begitu lama di lapangan, tiba tiba gue keluar dan kemudian sisa X5 Cuma sisa fadel dan di babak ini X6 menang. Yeah masih ada harapan *lap keringet*
Babak ketiga
--------------------------------------------------------------------end
1-2 kita kalah u,u


Move on ke tarik tambang aja deh

nimas!! sudah siap nampaknya!!

Pertandingan pertama lawan X1 bisa di bilang kita menang telak. Gue dan yang lain sebagai supporter memberi mereka energy tambahan dengan berteriak
“TURUNKAN KKM!!!” “LESTARIKAN KAUM JOMBLO!!!” “NAIKKAN UANG JAJAN” “KURANGI TUGAS DAN PE-ER!!!”
“TAARRRRRIIIKKKKKKK”
“TARRIIIKKKK”
“SATU DUA TIGA TARRRIIIIKKKKKK”
Kita sukses lawan X1 dan selanjutnya vs IPS1. o.o IP?S

X6 vs XI IPS 1
*gerimis*
Wasit : ”apa sepuluh enam siap?!”
X.6 : “SIAPPP”
Wasit : “ apa sebelas satu siap?!”
IPS1: ………
Wasit : “pertandingan dimulai dalam hitungan ke 3. 3 2 1 -priiiit-
“TARRRIIIKKKKK”
*mulai hujan*
-mereka-masih-tetap-semangat-
-gue-ngerekam-suzana-suasana-pake-hp-nimas-

“TARRRIIIIKKKKK”
*perlawanan sengit*
“TARRRIIIKKKKK”
Tiba tiba (ga tiba tiba juga sih) “YEAYYYYYY AAAKKKKKK” kita menang babak pertama

Namun kemudian datang suara dari sebelah sana! “LAPANGANNYA LICIN” 

Dan kemudian gue bingung kenapa tiba tiba ada pro dan kontra mengenai lapangan mereka yang licin padahal hujan itu turun dengn merata. Mengapa tiba tiba mereka mengadu padahal kita juga ke licinan di sebelah sini (?)

Kemudian dan kemudian kita protes dooong  dan keputusan final nya, yang tadi tetep sah kita 1-0 dan pertandingan di lanjutin besok pagi karena lapangan masih licin. Hoam.

tenaga ninja (?)


Day 3. 14 nov 2012.
Setelah kemarin ada pro kontra licinlicin gapenting, babak kedua dilanjutin pagi ini, yeahhh.
08:00
Vira dan Anris belom dating padhal bentar lagi dimule dan kita sekelas…..panik! untungnya oh untungnya mereka dateng dan gue ga jadi gantiin vira. 

5 menit kemudian kita menang wok arena kelas XI IPS 1 belum juga siap. Subhanallah…
Pertandingan selanjutnyaaaa vs IPS3 !!! WOOWWWW!!! Big match guys! Yeah karena kita pernah seruangan pas uas hohoho. Pertandingan ini lebih seru dari derby Manchester, derby London, derby melladonia, derby melayu klasik dan derby apalah lagi itu. 

Ingat di ingat tenaga IPS3 kuli banget, babak kedua tangan pemain kita ame berdarah darah gitu, sampe sampe gue gantiin anris, eh kalah.. pulang deh guling guling di aspal. -_-
Ngga juga sih untug pertandingan selanjutnya seger banget, minjem slr orang, jeprat jepret lapangan, bahagia deh gue. uhuk bukan cuma gue. -_-


 btw
inilah hasil perjuangan penarik tambang X6 Semangat
terharu banget ga sih :"

Tamat.
nb.pas gue mau uload fotonya buat di masukin ke blog ngeror gitu, gpp lah ya..

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah