Saturday, 15 December 2012

X-enam Semangat!!

HAI HAI kali ini gue mau certain gimana jalannya pertandingan pertadinga kelas gue yang super duper seru di classmeeting 2012.

We are one :")

Day 1. 12 Dec 2012.
06.30. Koridor depan 307.

Dihari pertama ini anak-anak kelas gue bener bener semangat. Pom-pom warna warni sudah siap, pita sudah siap, karton besar sudah siap, muka gembira sudah siap, kamera siap, rolling and action!!!

mangaddah X-enam!!
Magda Tasya Intan w/ pom-pom
Begitulah kelas gue, apapun yang terjadi, yang penting foto-foto :”)

Jam 8 pertandingan tarkam pertma dimulai. Berhubung kelas gue main jam 9, kita masih nunggu sambil terus foto-foto mesra bahagia.
mesra (?)
makin semangat dengan pita merah.

keluarga bahagia

KDRT

ini apa...

Kemudian gue dan clara menemukan ide fantastis. Dari beberapa karton yang ga kepake kita sepakat buat bikin topi. Clara topi X, dan gue Topi 6. Hasilnya begini:
gue dan clara

tampak belakang.

Akhirnyaaa tarkam kelas gue main. Fyi, tarkam singkatan dari Antar Kampung, jadi kayak pertandingan futsal antar kampung gitu, tapi ini antar kelas.

Supporter siap mendukung dengan sepenuh hati.

Starting line-up X.6 vs XI IPA 2.
tampak belakang. dari paling kanan: abay, ode, adam, fadil (kiper), nabil.
“ITU APA ITU APAAAAAAA ITU EX ENAMMM ITU APA ITU APAAAAA KITA PASTI MENAAAANG” -> yelyel kelas gue. Cewe cewe mulai mengeluarakan suara dan segala semangatnya buat ngedukung futsal X.6.


Pertandingan berlangsung seru. Serangan dan ribuan tendangan maut dari kakaganteng XI IPA 2 berhasil dimentahkan oleh keeper handal x.6, Fadhil Alwan.

IPA2 menyerang
 Kelas kita pun balik menyerang sampai pada akhirnya “GOOOAAAALLL” tiba tiba datang gol pembuka dari Adam yang ngebuat kta makin semangat, kita memimpin, 1-0!!

Babak pertama selesai. 1-1.

tanpa sadar tiba tiba skor udah 1-3. Kemudian dan kemudian “GOOOAAAALLLLLLL” Gerry memperkecil ketertinggalan, 2-3!
“itu gua ga sengaja ege, gua kepeleset eh nyelongsor tiba tiba gol, hihihi” pengakuan hebat Gerry seusai pertandingan . Cuma kepeleset terus gol, hebat sekali.
Skor 2-3, itu artinya kita butuh minimal 1 gol lagi.
*priiiit* pertandingan selesai dan kita kalah tipis 2-3. Kakak kelas pun bersorak sorai gembira, dan kita dengan tidak kalahh semangatnya masih tetap bernyanyi “ENGGAK APA APA~~ YANG PENTING SEMANGAT~~~” -> yel yel baru pas kalah.

Sempet ngedown pas IPA2 rame dikantin dengan persiapan supporter mereka yang lebih matang. Abis dari kantin, kita buru buru balik ke lapangan buat ngedukung Ode dan Fatih. Bakiak!!!

Sayangnya mereka kalah cepat dari IPS2. Kalo gue perhatiin, mereka cuma kalah cepat sepersekian detik. Gue yakin kalau bakiak Fatih ga copot dan mereka menambah percepatan sedikit saja, dalam selang waktu dan jarak yang sedikit itu, mereka bisa mengejar ketertinggalan dan menang. Huahahaha itu apa.
Namun mau di kata apa, IPS2 nyampe duluan dan mereka keluar sebagai pemenang.

Abis itu kita balik ke atas dan melanjutkan foto-foto. *lap keringet*

pertandingan di hari kedua dan ketiga lebih seru! tapi gue lanjutin kapan kapan aja ya, bye :D

No comments:

Post a Comment

Seharusnya...

Seharusnya kamu sudah sampai Memarkirkan motormu di halaman depan Mengetuk pintu lalu duduk santai di ruang tamu Seharusnya kamu sudah ...