Resolusi Gue 2013

Yeah guys benatar lagi 2013.an seperti blogger lain, gue punya 13 resolusi gue buat 2013. semoga semua tercapai, aamiin daan inilah mereka

RESOLUSI 2013 GUE

1. BELI CELENGAN

beli celengannya bukan abangnya... (gambar : google)
 2. BAWA BEKEL MAKANAN DAN MINUMAN TIAP HARI
lucu.. kalo bekel gue beginian sih pas mau makan ga tega... (gambar:google)

mentok mentok ya ini,, (gambar: google)
3. NABUNG
mulai dari receh... (gambar google)
4. TREKKING GUNUNG (LAGI)

rinjani menunggu... (gambar http://trekkingrinjani.wordpress.com/)
doakan aku sampai.. (gambar: http://www.rinjanitrekking.com/)
kece ga sih?
5. NABUNG
gue bakalan nabung tiap hari (gambar: google)
6. NAMBAH TINGGI
bayangkan gue setinggi Raline Shah

bayangkan gue di tolongin sama Bang Zafran... 

bayangkan gue berdiri di samping Bang Genta...
bayangin aja dulu...

7. NABUNG
nabung sampe bisa bikin hujan uang...
8. IBADAH MAKIN BAIK


9. BELAJAR MAKIN GIAT
hinata belajarnya di temenin ya.. pfft

10. NGGA LABIL
gausah kebanyakan mikir!!

11. BE A BETTER PERSON, BE A BETTER DAUGHTER BE A BETTER BLOGGER
better!!

12. TIDAK MELUPAKAN POINT DARI NO 1-12
mengingat ingat masalalu

13. SEMUA POINT DARI NO 1-13 TERCAPAI AAMIIN

aamiin..


nb. BONUS

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah