YEAY

*tarik nafas*
*keluarkan perlahan lewat bawah*
YEAYYEAY
yeay
yeayyeye
yeyeyelalalala
yeyeyeyayayaya

yeay pokoknya yeay. alhamdulillah uas udah selesai :') nilai? ya begitulah, semoga semester dua bisa lebih baik lagi aamiin.

btw kenapa gue seneng banget, karena
PERTAMA si Menggg's sudah bermetamorfosa, dari yang awalnya begini
Tampilan blog sejak Januari 2012. pict from blognya @witars 
telah berubah menjadi ... poweranger pink taraaaa!!
The New Menggg's
yayaguys, seperti inilah blog gue sekarang, btw itu background nya gambar orang lagi arung jeram gitu deh, mengapa? karena hidup itu kan emang kayak arung jeram, kadang tenang, kadang banyak banget batu yang bisa jatuhin kita, tapi ga semua batu itu bisa jatuhin kita, karena kita pasti punya kemampuan nyeimbangin perahunya, asalkan usaha dan doa. :'''''')
btw, gue sempet sedih loh pas ninggalin yang lama, takutnya gabisa move on. halahiniapa.

KEDUA UAS SELESAI!!!

KETIGA barusan gue nemu ini http://dotsub.com/ sangat membantu! Thanks God :")

KEEMPAT dia baik banget.

KELIMA insyaAllah bakalan nginep bareng pitouch girls @atikah07go @apriyanidina @dwirap @senaakharina !!! miss you so much, semoga kita bisa menggila lagi di bogor aamiin yeay!

KEENAM gue udah ga remed sejarah.

KETUJUH gue bisa ngepost lagi.

KEDELAPAN bentar lagi classmeeting, dan gue adalah salah satu calon peserta tarik tambang *tunjukkanotot*

KESEMBILAN messi pecahin rekor! lengakapnya baca berita aja ya di kompasbola

KESEPULUH bentar lagi liburan, bisa bobo siang!

oke cukup itu aja. eh tapi sepertinya ada sesuatu yang gue lupakan sejak kemarin kemarin yang menyebabkan ulangan fungi gue remed semua
Fungiderm, Basmi tuntas jamur sampai ke akar!!
wassalam.


Comments

Popular posts from this blog

Menulis Judul Sesuai EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Cerita dari Merbabu

Ciri-Ciri Sel Darah